Transfer Akun Point Blank Siap Dilaksanakan Hari Ini!

Transfer Akun Point Blank Siap Dilaksanakan Hari Ini!

Melalui pers release yang Indogamers terima hari ini, Gemscool memberikan informasi terbaru mengenai migrasi akun game Point Blank. Menurut pers release tersebut, Gemscool sendiri telah selesai dengan segala persiapan mengenai migrasi akun sejak 7 Juli 2015 yang lalu dengan memberikan seluruh informasi karakter kepada pihak Zepetto selaku developer game Point Blank. 

Menanggapi hal tersebut, dalam beberapa jam lagi, developer baru Point Blank akan mulai melakukan migrasi akun. Namun hal yang harus digaris bawahi, menurut Gemscool segala permasalahan yang terjadi pada saat proses migrasi adalah tanggung jawab developer baru Point Blank sepenuhnya. Jika para player Point Blank memiliki pertanyaan lebih detil mengenai permasalahan ini, mereka bisa langsung menanyakannya melalui tautan berikut ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, menurut kontrak, per tanggal 30 September 2015 adalah batas akhir Gemscool berkewajiban membantu migrasi akun, tetapi terjadi kesepakatan ulang bahwa Gemscool bersedia support hingga akhir Oktober ini. Walaupun begitu, Gemscool masih dapat memberikan bantuan mengenai transfer akun ini gingga tanggal 6 November 2015 nanti.

Dengan adanya kabar kali ini, Gemscool berharap para player tidak merasa kebingungan lagi dalam mencari bantuan terkait masalah migrasi akun yang akan mulai dilakukan dalam beberapa jam lagi.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI