ASRock Perkenalkan Motherboard Khusus Gamers Hardcore dan Overclocker Sejati!

ASRock Perkenalkan Motherboard Khusus Gamers Hardcore dan Overclocker Sejati!

Untuk menyambut kehadiran generasi terbaru Intel Skylake, pada hari Kamis (22/10/2015) kemarin, ASRock resmi memperkenalkan jajaran motherboard terbarunya. Jajaran motherboard yang terdiri dari Seri Extreme, Seri ASRock Fatal1ty Gaming dan seri OC Formula ini ditujukan bagi para enthusias yang memang membutuhkan motherboard-motherboard khusus yang memiliki peforma mumpuni.

Untuk seri Extreme, motherboard ini memiliki empat slot PCIE x16 Gen 3 yang sudah mendukung kartu grafis professional seperti AMD FirePRo dan juga Nvidia Quadro. Selain itu, motherboard ini juga memiliki sepuluh port SATA 3 yang dilengkapi dengan tiga port SATA Express dan tiga slot Ultra M.2 yang sudah mendukung ASROCK u.2 kit dan Intel 750 SSD untuk PCIe SSD RAID 0 yang mengerikan.

Bagi para gamers sejati yang membutuhkan dukungan motherboard canggih, Seri ASRock Fatal1ty Gaming ini sangat cocok untuk kalian. Sebab, motherboard ini sudah memiliki slot PCIe Gen3 x16 yang sudah mendukung konfigurasi CrossfireX atau SLI. Selain itu, kualitas audio yang dihasilkan oleh motherboard ini juga dipastikan sangat baik. Sebab, motherboard ini telah menorehkan prestasi sebagai "General Peformance: Excellent" pada alat pengujian audio profesional berkat tersematkannya teknologi Purity Sound 3. 

Bagi para penggemar overclock, motherboard seri terakhir yang bernama OC Formula ini dipastikan akan menjadi salah satu kebutuhan penting untuk kalian. Bagaimana tidak, dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya kalian dapat dengan mudah melakukan overclock tanpa harus takut merusak motherboardnya. Dalam acara yang berlangsung di IBIS Sytle, Nick Shih yang merupakan overclocker kelas dunia membuktikan secara langsung bagaimana ketangguhan serta kemudahan dalam melakukan overclock jika menggunakan Motherboard ini. 

Dalam pembuktiannya, Nick Shih yang dibantu dengan dua overclocker tanah air berhasil meningkatkan clock prosesor Intek Skylake dengan waktu yang cukup singkat. Selain dilakukan oleh para profesional, keberhasilan overclock ini juga tidak lepas dari ketangguhan motherboard ASRock OC Formula. 

<fjr>
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI