Inilah Deretan Pemenang Master Gaming Series 2015!

Inilah Deretan Pemenang Master Gaming Series 2015!

Di weekend kali ini, suasana kompetisi eSports sangat terasa di mall Pejaten Village, Jakarta Selatan. Bagaimana tidak, sebuah kompetisi eSports bergengsi Master Gaming Series 2015 sedang menuju acara puncaknya. Acara puncak yang digelar pada hari minggu (25/10/2015) kemarin, para penonton yang hadir di acara tersebut disajikan dengan berbagai pertandingan seru baik Dota 2, Final Bullet, maupun Cosplay Competition. 

Keramaian Master Gaming Series 2015

Di acara puncak ini, berbagai gelaran turnamen tersebut akhirnya memasuki babak grand final. Setelah melewati berbagai pertandingan sengit di babak penyisihan, tim The Prime Arvore dan juga The Prime akhirnya berhasil masuk ke babak penentuan. Di babak final ini, tim The Prime Arvore lebih mendominasi pertandingan. Sehingga mereka pun dapat menaklukan lawannya dengan skor yang cukup telak yaitu 2-0. Dengan kemenangan yang berhasil di raih, The Prime Arvore pun berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp. 30.000.000.

Pemenang Turnamen Dota 2 MGS 2015

Sedangkan untuk turnamen game FPS Final Bullet, di babak final ini mempertemukan dua tim yang sama-sama kuat yaitu XcN dan NXA Pheonix. Sesuai dengan dugaan, pertandingan pun berlangsung sangat sengit. Masing-masing tim memberikan peforma dan juga strategi terbaik untuk mengalahkan lawannya. Namun tim XcN lebih menguasai pertandingan dan akhirnya keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah utama sebesar Rp. 39.230.830.

Pemenang Turnamen Final Bullet MGS 2015

Selain gelaran turnamen tersebut, di event ini para penonton juga disuguhkan dengan berbagai booth menarik seperti Razer, Cipikaplay, Steelseries, dan masih banyak yang lainnya. Di event ini, panitna juga telah menyediakan beberapa PC yang dapat digunakan oleh para pengunjung untuk mencoba beberapa game terbaru dari Qeon seperti ASTA Online (MMORPG) dan juga Final Bullet (FPS).

Gelaran Event Master Gaming Series sendiri merupakan bukti komitmen dari Qeon Interactive dalam mendukung perkembangan dunia eSports Indonesia. Dengan adanya event ini, Qeon berharap dapat melahirkan talenta-talenta baru dan tim profesional lainya yang siap membawa Indonesia di kancah kompetisi eSports Internasional.

Well, Indogamers mengucapkan selamat bagi para pemenang!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI