Inilah Tim Pertama yang Berhasil Juarai Turnamen CoC Berskala Internasional

Inilah Tim Pertama yang Berhasil Juarai Turnamen CoC Berskala Internasional

Belum lama ini, sebuah event bertajuk Clash Con 2015 resmi digelar. Event yang digarap oleh pengembang game Clash of Clans ini berlangsung sangat meriah berkat berbagai acara menarik yang disajikan. 

Untuk lebih memeriahkan suasana Clash Con 2015. Supercell juga mengadakan sebuah turnamen Clash of Clans bertaraf internasional. Setelah berlangsung berbagai babak penyisihan, akhirnya terpilihlah dua tim yang lolos ke partai grand final. Kedua tim tersebut antara lain tim asal China bernama Glory China 1, dan juga tim asal Swedia yaitu Sweden 1 Star. 

Pertandingan yang disajikan oleh kedua tim terlihat cukup alot. Masing-masing tim menyiapkan berbagai base serangan dan juga pertahanan demi mencetak sejarah sebagai tim pertama yang berhasil menjuarai turnamen COC bertaraf Internasional. 

Walaupun menang dengan skor yang sangat tipis, berkat strategi yang cukup matang, tim Glory China 1 berhasil menundukan tim Sweden 1 Star dan keluar sebagai juara. Penasaran bagaimana serunya pertandingan tersebut? Silahkan simak video berikut ini:

Selain gelaran turnamen bergengsi, dalam acara ini Supercell juga memberikan informasi terkait berbagai konten dan juga fitur yang akan dihadirkan dalam update terbarunya nanti. Salah satu konten menarik yang diungkapkan oleh Supercell yaitu kehadiran Town Hall Level 11 di updatenya nanti.

Selain munculnya Town Hall level tertinggi, di dalam pengumumannya Supercell juga menyatakan jika dalam update terbarunya nanti akan ada hero baru yang siap menghiasi game Clash of Clans.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI