Hatrick! Tiga Game Online Milik Netmarble Indonesia Resmi Ditutup

Hatrick! Tiga Game Online Milik Netmarble Indonesia Resmi Ditutup

Sebuah kabar buruk kembali datang menghampiri industri game Indonesia. Bagaimana tidak, kali ini Netmarble Indonesia secara resmi menutup semua game online yang berbasis PC miliknya mulai dari Elsword Indonesia, Moodo Marble, hingga game FPS unggulannya yaitu Special Force II.

Penutupan game ini tentunya membuat beberapa gamers kecewa terutama para gamers yang telah setia bermain Special Force II. Dalam sebuah postingan, seorang gamers menyatakan kekecewaan atas ditutupnya game Special Force II. "Gan ini game paling okey dibandingin game2 lain,tapi kenapa di tutup,jangan kalah saing nama sama PB,ini game bagus tapi kenapa di tutup sih?" ungkap gamers tersebut.

Menurut informasi yang didapatkan dari website resminya, ketiga game PC tersebut akan mulai menutup layanannya tanggal 9 Desember 2015 jam 9:30 WIB. Bagi player yang masih ingin melakukan top up, Netmarble Indonesia akan membatasinya hingga tanggal 29 Oktober 2015 mendatang.

Tidak lupa juga, dengan adanya penutupan ketiga game online ini, Netmarble Indonesia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada gamers Indonesia yang telah setia bemain game-game dari Netmarble Indonesia. 

Jika dianalisa lebih lanjut, alasan penutupan kali ini kemungkinan besar merupakan langkah Netmarble Indonesia untuk memfokuskan diri ke arah game mobile. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Netmarble sendiri saat ini sudah mulai aktif merilis berbagai game-game mobile terbaru berkualitas. 

<fjr> 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI