Game PC Kenamaan Titanfall, Siap Meluncur di Android!

Game PC Kenamaan Titanfall, Siap Meluncur di Android!

Berkat munculnya beragam gadget berspesifikasi tinggi, game-game mobile saat ini pun sudah mulai memasuki era baru dengan menghadirkan kualitas grafis dan juga gameplay yang sudah mulai setara dengan konsol maupun PC. Bahkan kali ini kabarnya game FPS Titanfall akan hadir dalam versi Android!

Sejak diluncurkan untuk PC dan juga konsol pada tahun 2014 silam, game ini berhasil memikat gamers dengan konsep peperangan modern yang disajikannya. Tidak hanya menyajikan senjata-senjata canggih, di game ini kalian juga dapat menemukan berbagai macam robot-robot keren namun mematikan.

Untuk menyambangi para pengguna Android, Respawn Entertaiment yang merupakan developer game ini menggandeng sebuah publisher asal Korea yaitu Nexon dan juga pengembang game mobile Particle City. Dengan ketiga kekuatan yang dimiliki oleh perusahaan ini, game Titanfall versi Android dikabarkan akan mulai melenggang ke Playstore pada tahun 2016 mendatang.

Vince Zampella selaku co-founder dari Respawn menyatakan jika dengan menggandeng Nexon sebagai publisher kemungkinan besar game Titanfall versi Android akan hadir dalam sistem free-to-play. Selain itu, kehadiran Particle City juga akan membuat game ini bisa memberikan pengalaman baru bagi seluruh gamers. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Engadget (30/10/2015).

Sampai saat ini masih belum ada kabar resmi mengenai perkembangan dari game Titanfall versi Android. Namun yang pasti, game ini bisa menjadi salah satu game yang paling direkomendasikan untuk kalian mainkan. Well, mari kita tunggu perkembangannya ya!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI