Master Wizard: Hero Baru yang Didesain Langsung Oleh Fans Clash of Clans!

Master Wizard: Hero Baru yang Didesain Langsung Oleh Fans Clash of Clans!

Beberapa waktu yang lalu, Supercell selaku pengembang dari game Clash of Clans mengadakan sebuah acara akbar bertajuk Clash Con 2015. Selain dimeriahkan dengan turnamen Clash of Clans berskala Internasional (Inilah Tim Pertama yang Berhasil Juarai Turnamen CoC Berskala Internasional), dalam acara tersebut Supercell juga mengadakan beberapa pengumuman terkait konten-konten terbaru yang akan disajikan di update berikutnya.

Acara yang diselenggarakan di Messukeskus, Expo and Convention Centre Helsinki, Finlandia ini, Supercell mengatakan jika dalam update berikutnya akan muncul Town Hall level 11 dan juga kemunculan hero baru yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers Clash of Clans.

Saat ini, Barbarian King dan juga Archer Queen sudah menjadi hero andalan baik dalam menyerang base lawan ataupun bertahan dari serangan pemain lain. Di updatenya kali ini, kedua hero andalan tersebut akan ditemani dengan hero baru yang tidak kalah tangguhnya yaitu Master Wizard.

Uniknya lagi, untuk menghadirkan karakter Master Wizard ini, Supercell menggandeng para fansnya untuk mendesain karakter tersebut. Nantinya, melalui event berajuk Hero Art Contest para penggemar Clash of Clans akan diberikan kebebasan untuk mendesain karakter Master Wizard. Setiap karakter yang telah dibuat, dapat dipamerkan langsung di forum, fanspage Facebook, Twitter dan juga Instagram Supercell untuk mendapatkan penilaian. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Product-reviews (2/11/2015).

Selain berkontribusi untuk perkembangan game Clash of Clans, para pemenang juga akan mendapatkan hadiah ribuan item gems yang dapat digunakan untuk membangun basenya. Well, tertarik untuk ikut mendesain karakter Master Wizard?

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI