Tersandung Masalah Visa, IG Dipastikan Gagal Berlaga di Dota 2 Frankfurt Major!

Tersandung Masalah Visa, IG Dipastikan Gagal Berlaga di Dota 2 Frankfurt Major!

Gelaran turnamen akbar Dota 2 The Frankfurt Major, akan digelar beberapa hari lagi. Tim-tim yang siap bertanding di turnamen ini, sudah mulai mempersiapkan diri dengan datang langsung ke negara Jerman yang merupakan tempat perhelatan megah tersebut dimulai.

Namun sayangnya, permasalahan klasik lagi-lagi menghambat tim yang akan berlaga di turnamen tersebut. Kabarnya, Invictus Gaming (IG) batal berlaga di pertandingan Dota 2 Frankfurt Major 2015 dikarenakan kapten dari tim bernama Su "Super" Peng tersandung masalah perizinan Visa. Kondisi ini semakin diperparah dengan tidak tersedianya pemain pengganti agar IG tetap bisa berlaga di ajang tersebut. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (4/11/2015).

Kegagalan Invictus Gaming untuk berlaga di turnamen ini cukup disayangkan. Sebab, tim yang harusnya mewakili China dengan ViCi Gaming, Newbee, LGD Gaming, dan CDEC Gaming ini harus melalui babak penyisihan yang cukup berat terlebih dahulu sebelum mendapatkan tiket untuk berlaga di Frankfurt Major 2015.

 

 

Turnamen yang akan berlangsung di Festhalle Messe, Frankfurt, Jerman ini dipastikan akan menghadirkan berbagai pertandingan seru. Sebab berbagai tim kenamaan yang telah di undang secara spesial seperti Evil Genuises, Team Secret, Virtus Pro, CDEC, LGD, Vega Squadron, dan juga Vici Gaming siap meramaikan perhelatan akbar ini. 

Gagalnya Invictus Gaming untuk berlaga di turnamen ini memastikan akan ada satu slot kosong yang siap di isi oleh tim eSport Dota 2 lainnya. Kira-kira tim mana ya yang akan mengisi kekosongan tersebut? Untuk mendapatkan jawabannya, tunggu informasi selanjutnya dari Indogamers ya!

<fjr>

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI