Tidak Mau Kalah Dengan Dota 2, League of Legends Juga Siap Reborn Tahun Depan!

Tidak Mau Kalah Dengan Dota 2, League of Legends Juga Siap Reborn Tahun Depan!

Sebagai game yang memiliki genre sejenis, sudah tidak asing lagi jika Dota 2 dan juga League of Legends saling bersaing ketat demi memikat hati para gamers di seluruh dunia. Untuk menyalip Riot Games yang merupakan developer dari game League of Legends, Valve melakukan perubahan besar-besaran di game Dota 2. Berbagai konten baru dan juga peningkatan peforma berkat digunakannya engine terbaru Source 2.

Tidak mau tertinggal jauh dengan kompetitor abadinya, Riot Games juga dikabarkan akan merombak habis-habisan League of Legends. Perombakan yang rencananya akan dimulai pada tahun 2016 ini akan mencakup berbagai macam konten seperti hadirnya file client baru yang nantinya akan menjadikan game ini lebih baik daripada sebelumnya. Selain itu, user interface yang lebih mudah dan juga interaktif akan menjadi salah satu konten andalan yang akan hadir di update terbarunya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PC Gamers (11/5/2015).

Dalam menjalankan update besar-besarannya ini, Riot Games juga akan menggandeng para gamers untuk berkontribusi memberikan berbagai masukan demi menjadikan game League of Legends lebih baik daripada saat ini. Namun sayangnya tidak semua gamers memiliki kesempatan emas tersebut. Sebab, Riot Games hanya melibatkan para gamers yang telah memiliki level di atas 30 saja. 

Jika kita melihat perubahan besar yang ada di Dota 2, Valve berhasil membawa game tersebut ke babak baru dan juga tantangan yang lebih seru. Pertanyaannya, dapatkah Roit Games menyaingi Dota 2 melalui update terbarunya di tahun 2016 mendatang? Well, kita lihat saja kelanjutannya nanti.

 <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI