Loda Alliance Ikuti Turnamen Poker Internasional! Tanda Ia Pensiun Dari Dota 2?

Loda Alliance Ikuti Turnamen Poker Internasional! Tanda Ia Pensiun Dari Dota 2?

Sebuah kabar mengejutkan datang dari seorang pemain Dota 2 asal tim Alliance yaitu Jonathan 'Loda' Berg. Bagaimana tidak, sang maestro Dota 2 ini kabarnya akan mengikuti sebuah turnamen Poker bertaraf Internasional yang akan bergelar di Swedia. 

Seperti yang kalian ketahui, Poker bukanlah permainan yang mengutamakan keberuntungan sebagai kunci kemenangan. Sama seperti Dota 2, untuk mengalahkan lawannya dibutuhkan skill dan juga strategi jitu untuk menebak strategi yang dijalankan lawan sama seperti ketika Loda menjadi Carry ketika bermain Dota 2 di tim Alliance bersama Joakim 'Akke' Akterhall, Henrik 'AdmiralBulldog' Akhnberg, Gustav 's4' Magnusson dan juga Hohann 'Mynuts'Andersson. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (9/11/2015).

Kemampuan analisa dan juga berbagai skill dalam melakukan menyusun strategi yang dimiliki oleh Loda dalam bermain Dota 2, kemungkinan besar akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Loda untuk melawan penantangnya nanti. Loda akan menjadi salah satu peserta yang cukup diperhitungkan walaupun ia baru terjun di turnamen Poker.

Berbagai turnamen tentunya akan dihiasi dengan berbagai hadiah total dengan jumlah yang sangat besar salah satunya turnamen Poker yang satu ini. Kita tidak bisa menampik jika faktanya turnamen Poker lebih menyediakan jumlah hadiah yang lebih besar daripada Dota 2. Dengan keputusannya kali ini, apakah dapat menjadi tanda-tanda besar Loda akan pensiun dari Dota 2 dan beralih ke meja Poker? Well, mari kita lihat saja bagaimana perkembangannya.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI