Tidak Mau Kalah Dengan Warcraft, Call Of Duty Siap Diadaptasi Ke Layar Lebar!

Tidak Mau Kalah Dengan Warcraft, Call Of Duty Siap Diadaptasi Ke Layar Lebar!

Saat ini, tren adaptasi game yang dirubah menjadi sebuah film layar lebar sepertinya sudah mulai dilirik dan diminati oleh para pecinta film di seluruh dunia. Seperti yang kita ketahui, saat ini Warcraft dan juga Assassins Creed sedang dalam proses produksi agar bisa dinikmati dalam waktu dekat oleh para pecinta game dan juga film.

Selain kedua judul game terpopuler tersebut, kabarnya salah satu game FPS ternama Call of Duty juga akan di adaptasi menjadi film. Game yang cukup legendaris dan sangat dikenal oleh para gamers ini tentunya akan membawa angin segar di Industri perfilman seluruh dunia. Bahkan kabarnya, Activision Blizzard selaku pengembang game tersebut kedepannya akan membuat studio filmnya sendiri untuk memproduksi film-film berkualitas tinggi. 

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman BBC (10/11/2015), Film yang rencananya akan memasuki masa produksi di tahun 2018 atau 2019 mendatang ini akan menyajikan berbagai aksi seru yang hampir sama dengan gamenya. 

Melalui ajang BlizzCon yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, Nick Van Dyk selaku Co-Presiden Activision Blizzard mengisyaratkan jika mereka memang benar-benar ingin terjun ke manisnya Industri perfilman. Tidak hanya Warcraft dan juga Call of Duty, mereka bahkan akan menghadirkan sebuah  serial TV yang diadaptasi langsung dari Skylanders Academy.

Salah satu film perdananya yakni Warcraft, akan menggembarkan bioskop diseluruh dunia pada tanggal 10 Juni 2016 mendatang. Untuk menuntaskan rasa penasaran para penggemarnya, beberapa waktu yang lalu mereka juga telah merilis video trailer dari film tersebut. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI