Tunjukkan Kehebatanmu Bermain CoC dan Dapatkan MOGCAZ Gratis Bernilai Ratusan Ribu Rupiah!

Tunjukkan Kehebatanmu Bermain CoC dan Dapatkan MOGCAZ Gratis Bernilai Ratusan Ribu Rupiah!

Game mobile besutan Supercell ini sudah menjadi salah satu game yang wajib dimainkan oleh para gamers di tanah air. Sebagai komunitas gamers terbesar di Indonesia, Indogamers juga merangkul para gamers dengan membuka forum Clash of Clans agar mereka memiliki wadah untuk saling berbagi pengalaman dan juga strategi. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Supercell mengadakan sebuah turnamen akbar Clash of Clans. Termotivasi dengan acara tersebut, Indogamers pun akhirnya membuat acara serupa dengan format yang lebih sederhana namun tetap seru dan juga menantang. Acara yang bertajuk Clash of Clans Top Raid Event ini dihiasi dengan berbagai hadiah menarik yang pastinya sayang jika kalian lewatkan.

Untuk menghadirkan event seru ini, Indogamers bekerja sama dengan salah satu payment terkemuka di Indonesia yaitu Indomog. Bersama Indomog, Indogamers akan membagikan total hadiah berupa MOGCAZ senilai 950.000, VGame dan juga userbar spesial yang hanya akan diberikan kepada para pemenang. Menarik bukan?

Event ini sendiri dimulai selama 2 minggu dari tanggal 11 hingga 25 November 2015 mendatang. Bagi yang ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai tata cara untuk mengikuti event ini, kalian bisa langsung mengunjungi tautan BERIKUT INI.

Well, menarik bukan event kali ini? Yuk tunggu apalagi! Tunjukan kehebatan kalian dalam bermain Clash of Clans dan dapatkan Voucher MOGCAZnya!

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI