Baru Dirilis, Fallout 4 Langsung Kalahkan Dota 2 di Steam!

Baru Dirilis, Fallout 4 Langsung Kalahkan Dota 2 di Steam!

Sebuah rekor mengejutkan berhasil diraih oleh Betsheda melalui game unggulannya yaitu Fallout 4. Berkat antusiasme yang tinggi dari para gamers,  Fallout 4 berhasil mengalahkan kepopuleran game MOBA milik Valve yakni Dota 2 pada saat perilisannya. 

Informasi mengejutkan tersebut terungkap dalam sebuah data statistik yang muncul di website Steam pada hari selasa (10/11/2015) kemarin. Dalam website tersebut terlihat jika Fallout 4 berhasil merajai Steam dengan jumlah pemain harian terbanyak dengan jumlah 443,827. Sedangkan kompetitor pesaingnya seperti Dota 2, Counter Strike: Global Offensive, Team Fotress 2, dan juga Grand Theft Auto V, harus mengakui kehebatan Fallaout 4 tersebut walaupun dengan angka yang cukup tipis. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PC Gamers (12/11/2015).

Karena statistik yang terdapat dalam website Steam berubah-ubah setiap waktunya, saat ini Dota 2 kembali menyusul Fallout 4 namun dengan perbedaan angka yang cukup tipis. Berikut ini data-data lengkapnya:

Data Steam Pada Hari Selasa (10/11/2015)

Data Steam Hari Ini (12/11/2015)

Kesuksesan Fallout 4 tidak sampai disitu saja, game ini juga ternyata berhasil mencetak angka penjualan yang sangat fantastis yaitu 1,2 juta kopi saat pertama kali dirilis. 

Jika kita melihat sekilas kebelakang, Betsheda mengumumkan game ini hanya beberapa bulan sebelum perilisan. Alhasil para gamers pun penasaran dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai game ini. Untungnya, berbagai screenshot dan juga bocoran mengenai game tersebut pun muncul untuk mengobati rasa penasaran para gamers yang telah menantikan game Fallout 4 ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI