Love Dance: Game Mobile Dancing Kaya Fitur!

Love Dance: Game Mobile Dancing Kaya Fitur!

Setelah memperkenalkan game Music Man Online, kali ini Cubinet merilis game dengan genre yang sama namun diperuntukkan untuk para pengguna smartphone. Sebagai game mobile, game berjudul Love Dance ini sangatlah unik. Game ini tidak hanya menyajikan gameplay yang menarik saja, dengan real time communication platform, kalian juga dapat bebas berinteraksi dengan para pemain lainnya dengan private voice chat.

Game yang dikembangkan oleh Fitfun ini bahkan dijuluki sebagai The Best 3D Mobile Dance and Social game berkat grafis yang menawan dan juga fitur-fitur yang ditawarkannya. Untuk menambah keseruan dan juga memaksimalkan fitur sentuh yang ada pada smartphone, game ini memiliki dua mode permainan yang cukup berbeda yaitu mode panah (classic) dan juga mode sentuh (bubble).

Selain hadirnya dua mode permainan yang berbeda, game ini juga memiliki sederet fitur menarik antara lain:

Global Server: Dengan adanya fitur ini, kalian tidak harus pusing-pusing lagi memilih server. Sebab kalian dan juga semua user lainnya akan ditempatkan pada satu server global. Dengan begitu, kalian bisa dengan mudah bertemu dan berkenalan dengan para user yang lainnya.

Mix Match Fashion: Fitur ini memungkinkan kalian untuk mengkombinasikan berbagai pakian dan gaya rambut karakter yang dimiliki. Disini kalian dapat mengeksplorasi sekaligus mengekspresikan gaya yang kamu suka.

Quick Match: Fitur ini sangat berguna bagi kalian yang tidak mau repot-repot menunggu waktu lama untuk memulai pertandingan. Dengan fitur ini, nantinya kalian akan bertemu dengan lawan secara otomatis dan juga acak.

Music Populer: Lebih serunya lagi, game ini memiliki 94 lagu menarik yang terdiri dari playlist top 40, Mandarin, Kpop dan juga Jepang yang akan selalu diperbaharui. Dengan begitu, dijamin kalian tidak akan bosan untuk bermain game ini.

Untuk kedepannya, akan masih ada berbagai pengembangan fitur dan juga konten lain yang pastinya akan menambah keseruan game ini. Sebagai informasi tambahan, saat ini game tersebut telah dirilis baik di Playstore maupun Appstore. Bagi kalian yang tertarik untuk bermain game Love Dance ini, bisa langsung mendownloadnya melalui tautan berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI