Lineage II Indogamers Siap Menjadi Primadona MMORPG Baru Bagi Gamers Indonesia!

Lineage II Indogamers Siap Menjadi Primadona MMORPG Baru Bagi Gamers Indonesia!

Sebagai bukti komitmen sekaligus target Indogamers untuk menyajikan game-game terbaru di tahun 2016 mendatang, kali ini Indogamers akan memperkenalkan sebuah game MMORPG yang tidak kalah serunya dengan Tera yaitu Lineage II Indogamers. Keputusan untuk memilih Lineage II sendiri tidak lepas dari masukan para komunitas gamers di Indonesia yang haus akan game-game berkualitas.

Lineage II sendiri merupakan salah satu game online terbaik hingga saat ini berkat gameplay yang seru, berbagai quest menarik, dan juga penggunaan Unreal Engine 2 yang membuat grafis yang disajikan oleh game ini lebih menawan. Jadi selain faktor dukungan komunitas gamers yang ingin Lineage II hadir di Indogamers, hal tersebut pun menjadi salah satu alasan kenapa Indogamers memilih Lineage II untuk dihadirkan.

Sama seperti game MMORPG lainnya, setiap karakter di game ini juga akan dibagi dengan beberapa kelas. Untuk Lineage II, class yang akan hadir antara lain:

Warior

Knight

Wizzard

Archer

Healer

Othel

Summoner

Enchanter

Game ini sendiri saat ini masih dalam tahap uji coba oleh tim Indogamers. Oleh karena itu, kami membutuhkan dukungan motivasi dari para gamers di Indonesia agar kami tetap bersemangat dan game inipun dapat segera hadir untuk menemani para gamers di Indonesia. Untuk menampung berbagai saran dan juga masukan kalian, saat ini Indogamers juga sudah merilis forum dan juga fanspage resmi Lineage II Indogamers. 

Untuk mendapatkan informasi mengenai perkembangan game ini, kalian bisa langsung like fanspage resmi Lineage II Indogamers berikut ini https://www.facebook.com/L2IDGS.

Untuk mewadahi interaksi antara Indogamers dan juga para pemain Lineage II Indogamers, kalian bisa langsung mengunjungi Forum resmi Lineage II Indogamers berikut ini: http://idgs.in/f1583

Well, ini hanya permulaan. Masih akan ada banyak lagi game-game seru dan menark yang akan hadir di Indogamers. Oleh karena itu, stay tune terus di Indogamers!

 <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI