Team Secret Siap Melawan Sang Juara TI 5 Demi Memperebutkan Tiket Grand Final Frankfurt Major 2015!

Team Secret Siap Melawan Sang Juara TI 5 Demi Memperebutkan Tiket Grand Final Frankfurt Major 2015!

Setelah melewati babak yang cukup berat di penyisihan grup, akhirnya Team Secret berhasil memasuki babak grand final di upper bracket. Lawan di babak penentuan ini tidak main-main, sebab ia akan melawan sang juara The International tahun ini yaitu Evil Geniuses.

Pertandingan antara kedua tim ini diprediksikan akan berlangsung cukup sengit. Sebab, tim yang berhasil keluar sebagai juara dipetandingan kali ini akan mendapatkan tiket menuju grand final turnamen Dota 2 Frankfurt Major. Oleh karena itu, kedua tim ini pastinya akan menampilkan strategi dan permainan terbaik demi melibas lawannya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (19/11/2015).

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, Team Secret melakukan perombakan habis-habisan terhadap pasukan Dota 2 nya. Mereka akkhirnya memasukan MiSeRy, W33 dan EternaLEnvy untuk menggantikan s4, KuroKy dan juga Zai. Dengan posisi Puppey sebagai komando dalam tim, mereka berambisi siap untuk mengalahkan Evil Geniuses dalam pertandingan kali ini. 

Evil Geniuses Saat Keluar Menjadi Jawara The International 2015

Ketika Evil Geniuses dan juga Team Secret memiliki peluang untuk beristirahat dan juga memperhitungkan potensi lawan untuk menyiapkan strategi terbaik, Virtus Pro, OG, LGD, Ehome, dan juga CDEC sudah siap bertarung kembali untuk bertanding di babak lower bracket besok. 

Well, kira-kira siapa yang akan memenangkan tiket ke grand final Turnamen Dota 2 Frankfurt Major ya? Untuk mendapatkan jawabannya, mari kita tunggu kabar berikutnya.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI