Inilah Kelakuan Kocak Para Karakter GTA V Saat Mereka Menirukan Video Opening Teletubies

Inilah Kelakuan Kocak Para Karakter GTA V Saat Mereka Menirukan Video Opening Teletubies

Bagi kalian yang lahir di tahun 90an pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan film anak berjudul Teletubies? Ya film yang menceritakan aktifitas para badut jenaka yang terdiri dari Tinky-Winky, Dipsy, Lala, dan juga Poo ini tentunya sangat populer dikalangan anak-anak pada zamannya. Namun bagaimana jadinya jika para karakter GTA V yang terkenal dengan watak sadis memerankan badut-badut lucu tersebut? Pastinya sangat menarik bukan?

Untuk menggambarkan itu semua, salah seorang pengguna Youtube dengan akun bernama Merfish berhasil membuat sebuah video lucu yang menampilkan para karakter utama GTA V berbalut kostum badut Teletubies. Video yang dibuat oleh Merfish ini sangat apik bahkan hampir menyerupai video opening Teletubies aslinya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (19/11/2015).

Walaupun dibuat secara rapi, namun tetap saja sang pembuat video ini menyajikan bumbu-bumbu humor segar yang tentunya dapat membuat para penonton terbahak-bahak. Daripada penasaran, mari kita simak video berikut ini:

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana perbandingan antara video asli Teletubies dan juga video jenaka karya Merfish. Dalam video tersebut, terlihat Merfish memasukan bumbu komedi segar dengan menampilkan aksi pemukulan Michael (Poo) terhadap Lamar (Lala).

Kehebatan Merfish dalam menyajikan video-video jenaka yang disajikan melalui game GTA V memang sudah sangat di akui para gamers. Sebab, sebelumnya ia juga telah membuat sebuah beberapa cuplikan pendek serial televisi seperti Fresh prince, Full House, dan juga Pokemon yang tentunya dalam versi GTA V.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI