Tunjukan Foto Terbaikmu Bersama Sahabat dan Dapatkan Akun Premium Beserta ID Bnet Gratis!

Tunjukan Foto Terbaikmu Bersama Sahabat dan Dapatkan Akun Premium Beserta ID Bnet Gratis!

Seperti yang telah kalian ketahui, saat ini Indogamers bekerjasama dengan komunitas pecinta fotografi untuk membuat sebuah image uploader yang cepat dan mudah yakni Bucket.id. Seiring perjalanan waktu dan juga masukan dari para user, Bucket.id pun mengalami berbagai pengembangan dan perubahan yang cukup drastis demi menambah kenyamanan para pengguna ketika ingin mengupload dan juga mendownload berbagai konten yang ada di Bucket.id.

Seiring perubahan tersebut, Bucket.id pun saat ini memiliki berbagai kelebihan dibandingkan uploader lainnya seperti masa aktif yang lebih panjang, penyediaan storage yang lebih besar, dan juga hadirnya fitur multiple upload yang dapat mempermudah kalian ketika ingin mengopload foto dengan jumlah banyak. 

Untuk menyambut berbagai fitur baru sekalgus apresiasi terhadap para user yang telah memberikan masukan. Kali ini Indogamers mengadakan sebuah event narsis yang tentunya dihiasi dengan berbagai hadiah menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan. 

Untuk mengikuti event ini caranya cukup mudah. Cukup upload foto seru-seruan bersama dengan teman baik makan bareng, reunian, dan juga jalan-jalan ke Bucket.id. Agar foto terlihat lebih menarik, kalian juga bisa mengedit foto tersebut sekreatif mungkin agar lebih unik dan berbeda dari yang lainnya. Nantinya, admin Indogamers akan memilih foto yang paling kreatif untuk diberikan hadiah berupa Userbar VIP, vGame, dan juga ID Bnet Public & Free.

Bagaimana menarik bukan? Yuk ajak semua temanmu untuk ikut event seru kali ini! Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai event ini, kalian bisa langsung mengunjungi tautan BERIKUT INI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI