Booming di Korea, Game Mobile Action Puzzle Town Sambangi Indonesia!

Booming di Korea, Game Mobile Action Puzzle Town Sambangi Indonesia!

Mendengar nama Com2uS tentu tidak dapat dipisahkan dari game Summoners War, salah satu mobile game yang berhasil menyedot perhatian gamers di berbagai belahan dunia. Baru-baru ini, Com2uS melakukan soft launching untuk game terbaru mereka, yaitu Action Puzzle Town di beberapa asia dan eropa seperti Malaysia, Singapore, Indonesia, Denmark, Norwey, dll.

Action Puzzle Town adalah salah satu game kasual yang sedang booming di negeri ginseng, dimana game ini hampir mencapai 10 juta download sejak dilaunching di Korea Selatan bahkan tidak ketinggalan beberapa K-pop star ikut bermain game ini dan mempostingnya di social media mereka. Setiap orang baik itu wanita ataupun pria, anak kecil hingga orang tua dapat menikmati keceriaan bermain game ini secara bersama-sama. 

Di dalam game ini terdapat 30 karakter imut-imut yang dapat dihias dengan 180 item berbeda untuk menemani keceriaan kalian menyelesaikan 10 mini games yang berbeda-beda tentunya. Dan, yang membuat game ini menjadi lebih menyenangkan ketika kalian berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dengan teman-teman kalian, oleh karena itu jangan lupa untuk mengajak teman kalian ikut menginstall game ini di smartphone mereka. 

Agar kalian tidak penasaran tentang game puzzle terbaru dari Com2uS ini, mari kita saksikan trailernya terlebih dahulu:

Saat ini game tersebut telah bisa dimainkan oleh para gamers Indonesia. Bagi kalian yang ingin mencoba, kalian bisa langsung mendownload game tersebut melalui tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI