OG Kembali Tunjukkan Taringnya di Turnamen Dota 2 Dream League 4!

OG Kembali Tunjukkan Taringnya di Turnamen Dota 2 Dream League 4!

Setelah menjadi juara di Frankfurt Major dengan menumbangkan Team Secret beberapa waktu yang lalu, OG kembali menunjukan kualitas bermainnya di turnamen Dota 2 Dream League 4 baru-baru ini. Walaupun terbilang tim baru, namun para player di tim ini tidak bisa dipandang sebelah mata terutama sang pencetak MMR tinggi di Dota 2 yakni Miracle.

Di turnamen ini, OG berhasil menempati Upper Bracket dan mengalahkan lawan-lawannya dengan skor telak termasuk Team Empire yang harus rela tersingkir ke Lower Bracket. Dengan semangat yang tinggi untuk membalaskan dendamnya, Team Empire pun bermain apik di pertandingan Lower Bracket dengan mengalahkan tim Alliance dan juga 4C&L. Dengan kemenangan yang diraihnya, Team Empire pun akhirnya berhasil bertemu kembali dengan sang juara Frankfurt Major di partai final.

Di babak penentuan ini, kemampuan dan juga kekompakan yang dimiliki OG benar-benar tidak bisa diragukan lagi. Bagaimana tidak, di babak final ini OG berhasil mendominasi pertandingan dan menaklukan Team Empire dengan skor telak yakni 3-0. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (30/11/2015).

Dengan kemenangan yang diraihnya ini, tim yang beranggotakan  Amer "Miracle_jr" Barqawi, Johan "N0tail-BigDaddy" Sundstein, David "MoonMeander" Tan, Andreas "Cr1t-" Nielsen, dan juga Tal "Fly-Simba" Aizik ini berhasil membawa hadiah utama sebesar USD 55.000 sekaligus menunjukan jika tim ini benar-benar harus diperhitungkan. Well, sekali lagi selamat untuk OG!

<fjr> 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI