Promo Akhir Tahun Indogamers Buang-buang Hadiah Gratis!

Promo Akhir Tahun Indogamers Buang-buang Hadiah Gratis!

Untuk menyambut akhir tahun 2015 ini, Indogamers kembali menghadirkan promo menarik yang sayang sekali jika kalian lewatkan. Tidak hanya menawarkan harga murah, untuk promo kali ini Indogamers juga memberikan bonus gaming gear sekaligus bot gratis kepada kalian semua. 

Untuk mendapatkan gaming gear tersebut, kalian diharuskan untuk melakukan pembelian dengan nominal minimal Rp. 100.000. Bagi yang telah memenuhi persyaratan tersebut, nantinya akan mendapatkan nomor undian yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan gaming gear yang terdiri dari Mouse Gaming, Mouse Pad Gaming dan juga sebuah aksesoris menarik Snowman Lamp.

Selain hadiah-hadiah keren tersebut, di promo kali ini Indogamers juga akan membagikan bot tambahan bagi yang melakukan transaksi sewa 2 bot baru baik di public maupun free. Jadi, di promo ini kalian bisa mendapatkan total 3 boot dengan harga yang sangat fantastis.

Selain produk-produk Indogamers, di promo akhir tahun ini Bucket.id juga menawarkan harga beserta bonus yang cukup menarik. Bagaimana tidak, bagi kalian yang melakukan pembelian ID VIP Bucket.id, akan mendapatkan ID Bnet Gratis yang dapat kalian gunakan untuk bermain Dota Indogamers.

Bagaimana? Menarik bukan promo Indogamers di akhir tahun 2015 ini? Jadi tunggu apalagi, ajak teman-teman kalian untuk seru-seruan bareng di Indogamers! Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo kali ini, silahkan klik tautan berikut ini.

 <fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI