logo

Latar Tempat yang Luar Biasa Dihadirkan di Point Break 2015!

bruno
Kamis 12 Februari 2015, 00:00 WIB
Latar Tempat yang Luar Biasa Dihadirkan di Point Break 2015!

Latar Tempat yang Luar Biasa Dihadirkan di Point Break 2015!

Mungkin beberapa orang masih ingat dengan film yang satu ini, film yang dibintangi oleh Keanu Reeves dan Patrick Swayze pada tahun 1991 silam? Nah, kali ini Warner Bros akan kembali menghidupkan film tersebut, namun dengan aktor dan aktris yang berbeda dan dibuat lebih menarik tentunya.

Pada versi terbarunya ini tak jauh berbeda dengan alur cerita film aslinya. Film ini masih mengisahkan tentang Agen FBI yang menyamar kedalam kelompok atlet olahraga ekstrim, akan tetapi pada versi terbarunya ini akan lebih banyak menyuguhkan aksi-aksi berbahaya bukan hanya sekadar Snowboarding, Wingsuit Flying, High-Speed Motorcross dan surfing.

Corin Hardy selaku sutradara film tersebut tidak tanggung-tanggung untuk mengambil latar tempat untuk shooting film ini, diantaranya Amerika Utara, Eropa, Amerika Selatan dan Benua Asia. Bukan hanya itu saja Corin Hardy juga melibatkan beberapa adegan yang sangat berbahaya yang pernah dilakukan dalam olahraga ekstrim.

Awal kisah pada film ini menceritakan seorang agen FBI bernama Johnny (Luke Bracey) yang diberi tugas untuk menyelidiki dan melakukan sebuah penyamaran pada sebuah kelompok atlet elit yang dipimpin oleh Bodhi (Edgar Ramirez) yang dicurigai sering melakukan kejahatan.

Johnny harus bisa mengikuti aktivitas yang dilakukan oleh para Atlet Elit tersebut agar bisa menjadi salah anggota dari kelompok Atlet Olahraga Ekstrim tersebut, disamping itu Johnny juga harus menjalankan misinya untuk mengetahui apa saja aksi rehasia yang dilakukan oleh kelompok Atlet Olahraga Ekstrim tersebut.

Pada penyamarannya itu, Johnny harus berusaha keras untuk membuktikan bahwa kelompok Atlet Olahraga Ekstrim yang dipimpin oleh Bodhi benar-benar pelaku kejahatan yang sangat mengerikan itu. Bodhi diyakini merupakan otak dari semua kejahatan yang dilakukan oleh para anggota atlet itu. Namun tak disangka, karena kesukaan Johnny terhadap olahraga ekstrim dia malah terhanyut dan ikut masuk menikmati gaya hidup Bodhi. 

Film Point Break ini sangat pas untuk ditonton bagi para penggemar olahraga ekstrim. Dari segi pengemasan film ini sangat keren dengan latar tempat yang bisa dibilang WOW!! Indogamers memberikan nilai 7.0 dari 10 untuk Latar tempat dan aksi-aksi berbahaya yang disuguhkan. Akan tetapi untuk dari segi pengemasan ceritanya sama sekali tidak jauh berbeda pada versi pertamanya sekitar tahun 1991 yang lalu. Bagi yang penasaran dengan film ini ditunggu saja penayangannya di Bioskop Indonesia. (alm)

Berikut trailer Selengkapnya:

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Console27 April 2024, 13:06 WIB

Mengenal Pasangan Lucia di GTA VI saat Adegan Perampokan

Sudah nonton trailer GTA VI yang dirilis secara fenomenal di YouTube oleh Rockstar Games?
Jason Grand Theft Auto. (Sumber: Rockstar Games)
Gadget27 April 2024, 12:07 WIB

4 Kelebihan Oppo K12 yang Dilengkapi Teknologi Pendingin Canggih dan Baterai 5.500 mAh

Oppo K12 yang dibanderol mulai dari Rp4,2 jutaan ini memiliki berbagai kelebihan seperti berikut.
Oppo K13 hadir dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 3 (FOTO: Gsmarena)
PC27 April 2024, 11:07 WIB

5 Monitor Gaming Ultrawide Terbaik 2024 Beserta Spesifikasi dan Harganya

Monitor gaming ultrawide menjadi salah satu jenis monitor yang paling digemari para gamer PC. Berikut ini beberapa monitor gaming ultrawide terbaik yang bisa kamu pilih.
BenQ Mobiuz EX3410R (FOTO: BenQ)
E-Sport27 April 2024, 10:55 WIB

BTR Moreno Beberkan Rahasia Jadi Mid Laner Handal di Land of Dawn, Pemula Wajib Tahu!

Roster Bigetron Alpha (BTR) Moreno mombongkar rahasia menjadi mid laner yang bisa diandalkan di Land of Dawn.
Jadi Midlaner ala BTR Moreno (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Console27 April 2024, 10:35 WIB

3 Karakter yang Bakal Hadir dalam Alur Cerita GTA 6

Simpang siur GTA 6 terus bergulir. Bukan hanya tanggal rilis yang rumornya akan mundur hingga tahun 2026, tetapi juga berbagai macam hal seperti alur cerita hingga nama-nama karakter.
GTA 6. (Sumber: Rockstar Games)
Guides27 April 2024, 10:30 WIB

5 Tips Efektif Rotasi Jungle untuk Mendapatkan Emas dan EXP Lebih Cepat di Honor of Kings

Dengan memahami sistem jungle dan mengikuti strategi yang tepat, kamu dapat mengumpulkan gold dan exp dengan lebih efisien, serta memberikan kontribusi yang besar bagi tim kamu.
Wukong, Honor of Kings (FOTO: hokarena.com.br) (FOTO: hokarena.com.br)
E-Sport27 April 2024, 10:08 WIB

BTR Sudah Punya Strategi di Playoff MPL Indonesia Season 13

Bigetron Alpha (BTR) merupakan tim esports yang memiliki peluang paling besar untuk lolos Playoff MPL Indonesia Season 13.
BTR Moreno (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
PC27 April 2024, 10:05 WIB

3 Kelebihan Agon Pro AG246FK, Monitor Gaming dengan Refresh Rate Super Tinggi

Agon Pro AG246FK yang merupakan monitor terbaru dari AOC ini memiliki kelebihan utama pada refresh ratenya yang mencapai 540Hz. Untuk kelebihan lainnya, bisa kamu simak berikut ini.
Agon Pro AG246FK yang memiliki refresh rate hingga 540Hz. (FOTO: AOC)
PC27 April 2024, 09:53 WIB

Akhirnya! Dead Island 2 Resmi Rilis di Steam

Setelah tersedia secara eksklusif di Epic Games, Dead Island 2 akhirnya tersedia juga di PC melalui Steam. Game survival zombie besutan Dambuster Studios dan diterbitkan oleh Deep Silver itu rilis pada 2023 silam.
Dead Island 2. (Sumber: Epic Games Store)
E-Sport27 April 2024, 09:42 WIB

Rahasia BTR Gagalkan Asa Geek Fam Lolos Playoff MPL Indonesia Season 13

Bigetron Alpha (BTR) sukses mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0 di MPL Indonesia Season 13 minggu ke-6, Sabtu (26/4/2024).
Bigetron Alpha masih kokoh di puncak klasemen MPL ID Season 13 hingga week 4. (FOTO: Moonton)
IndoGamers

Indogamers merupakan sebuah situs yang didedikasikan kepada seluruh pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2023 IndoGamers. All rights reserved.