Caster Legendaris SyndereN, Bentuk Tim Dota 2 Beranggotakan Pemain Veteran!

Caster Legendaris SyndereN, Bentuk Tim Dota 2 Beranggotakan Pemain Veteran!

Sebuah pengumuman mengejutkan terjadi saat pertandingan akbar antara Na'Vi melawan tim Alliance di turnamen StarLadder League Qualifier. Bagaimana tidak, sang Caster Dota 2 ternama Troels "syndereN" Nielsen memutuskan untuk kembali berprofesi menjadi seorang gamers Dota 2 profesional. Selain itu, ia juga rencananya akan membentuk sebuah tim Dota 2 baru yang diberi nama Steak Gaming.

Tim yang akan dibentuknya ini tidak akan di isi oleh talenta-talenta baru melainkan para veteran yang memang sudah memiliki pengalaman dalam bermain game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Anggota yang akan memperkuat tim Steak Gaming ini antara lain Adrian "Era" Kryeziu, Elias "Sealkid" Merta, Ioannis "Fogged" Loucas, dan juga Trent "sLiCKz" Tucker. Untuk SyndereN sendiri kabarnya akan mengisi posisi sebagai offlaner untuk tim ini. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (4/12/2015).

Karir syndereN sebagai seorang caster profesional Dota 2 juga sudah cukup lama. Bahkan dengan kemampuannya tersebut, ia terpilih sebagai seorang caster untuk turnamen bergengsi The International. Tidak sampai disitu, ia pun memberikan kontribusi untuk eSports Dota 2 dengan membuat channel Youtube bernama DotaCinema bersama Shannon "SUNSfan" Scotten.

Menurut kalian, mampukan tim yang baru dibangun oleh sang caster legendaris syndereN mampu bersaing dengan tim-tim tangguh layaknya Na'Vi, Alliance, Secret, dan tim besar lainnya? Untuk mendapatkan jawabannya, mari kita tunggu debut perdananya.

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI