Wow, Varian Terbaru Asus Zenfone Ini Bisa Hidup Selama Puluhan Hari!

Wow, Varian Terbaru Asus Zenfone Ini Bisa Hidup Selama Puluhan Hari!

Seiring perkembangan teknologi dan juga mobiltas yang tinggi dari masyarakat modern saat ini, membuat smartphone perlahan-lahan menjadi perangkat yang sangat penting untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Oleh karena itu, selain dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi hardware dan juga fitur yang mumpuni, kapasitas baterai juga menjadi faktor penting bagi para vendor saat mendesain smartphonenya.

Asus sebagai salah satu vendor ternama asal Taiwan belum lama ini menjawab kebutuhan tersebut dengan merilis varian terbaru Zenfone yakni Zenfone Max. Kabarnya dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh smartphone tersebut mampu bertaan selama 37,6 jam untuk telepon, 32,5 jam saat digunakan untuk browsing via Wifi, dan bahkan mampu bertahan selama 38 hari jika smartphone tersebut dalam keadaan standby. Tidak sampai disitu, karena kapasitas baterai yang besar, smartphone ini bahkan dapat digunakan sebagai powerbank!

Selain diperkuat dengan ukuran baterai jumbo, Asus Zenfone Max juga dipersenjatai dengan hardware kelas atas seperti Processor Snapdragon 410 Quad Core, kapasitas memori internal sebesar 16 GB, RAM 2GB, dan juga konektivitas super kencang 4G LTE . Tidak sampai disitu, layar sebesar 5,5 inci smartphone ini juga dibekali perlindungan Corning Gorila Glass 4.

Untuk menunjang kegiatan fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera utama 13MP dengan fitur laser autofocus agar pengambilan gambar semakin cepat. Sedangkan untuk kamera selfie, hanya dibekali 5 MP saja. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Merdeka (8/12/2015).

Untuk saat ini, masih belum ada keterangan pasti kapan waktu perilisannya dan juga harga yang ditawarkan oleh Asus untuk smartphone terbarunya ini. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI