Lineage II Indogamers Buka Tahap CBT Ekslusif! Daftar Sekarang Juga!

Lineage II Indogamers Buka Tahap CBT Ekslusif! Daftar Sekarang Juga!

Berkat berbagai saran positif dan juga antusiasme yang tinggi dari para gamers di Indonesia, akhirnya tim development berhasil menyelesaikan tahap pertama dari Lineage II Indogamers. Untuk menempuh tahap berikutnya, Indogamers membutuhkan saran dan juga masukan yang lebih intensif untuk menemukan komposisi yang pas dalam membangun Lineage II Indogamers. 

Oleh karena itu, untuk saat ini Indogamers telah membagikan beta ID untuk para gamers yang ingin mencoba Lineage II Indogamers. Karena sifatnya yang eksklusif, beta ID ini hanya diberikan kepada 100 orang gamers yang telah melakukan request di forum Indogamers. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa mengunjungi tautan BERIKUT INI.

Mengetahui adanya kesempatan langka kali ini, gamers yang penasaran dengan Lineage II Indogamers pun langsung saling berebut beta ID yang telah disiapkan oleh tim development. Sebagai informasi tambahan, pembagian beta ID ini merupakan pengganti tahap Close Beta Test (CBT). Dengan begitu, setelah tahap beta ID ini selesai, Lineage II Indogamers akan memasuki masa Open Beta Test (OBT) dan bisa langsung dimainkan oleh para gamers di Indonesia.

Selain itu, saat ini file client Lineage II Indogamers juga sudah dapat kalian download. Bagi kalian yang ingin mendownload, kalian bisa langsung mengunjungi tautan BERIKUT INI.

Untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai game Lineage II Indogamers, kalian bisa langsung mendapatkannya di fanspage facebook resmi dan juga forum berikut ini:

Fanspage: https://www.facebook.com/L2IDGS

Forum: http://idgs.in/f1583

Selamat bermain Lineage II Indogamers!

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI