Lionstage Berencana Membuat Seri Lain dari The Hunger Game?

Lionstage Berencana Membuat Seri Lain dari The Hunger Game?

Film ini saat ini sedang hangat di bioskop Indonesia dan masih masuk di jajaran Box office dunia. Film The Hunger Game: Mockingjay Part 2 ini merupakan seri terakhir dari seri The Hunter Games, cukup menyedihkan memang mendengarkan hal tersebut, akan tetapi sebuah kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari salah seorang perwakilan dari Lionstage.

Michael Burns selaku perwakilan dari studio pembuat film ini, membuat sebuah gebrakan yang berisi bahwa mereka akan mencoba untuk membuat prekuel atau versi sebelumnya yang akan menceritakan perjuagan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrance) yang merupakan pemeran utama pada film tersebut.

Pada seri The Hunger Games sebelumnya film ini memang fokus menceritakan aksi Katniss Everdeen dalam melakukan pertarungan demi pertarungan di Hunger Games arena yang memang terbilang lebih seru, dibandingkan dengan seri lanjutannya yang hanya lebih condong menceritakan sebuah perubahan Katniss Everdeen terhadap Capitol.

Dapat diperkirakan cerita dari versi ini tentu akan menjadi lebih rumit dari sebelumnya. Karena acuan yang digunakan oleh Lionstage selaku pembuat dari Film The Hunger Game ini adalah versi  pertama dari film The Hunger Game yang lebih menceritakan sosok Katniss Everdeen selaku pemeran utama pada film tersebut.

"Apapun alasan kami dalam membuat versi pertama dari seri The Hunger Games, kami tidak bermaksud untuk menampilkan hal-hal negatif di mata penonton atau penggemar. Akan tetapi kami lebih meneruskan cara dan konsep Suzanne Collins Selaku penulis novel dari film The Hunger Game tersebut," ungkap Michael Burns, seperti yang dikutip pada laman Merdeka (Kamis, 10-12-2015).

 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada surat resmi atau peryataan yang terkait dengan rencana Lionstage untuk membuat versi pertama film The Hunger Games ini. Kita tunggu saja, apakah benar versi lain dari Hunger Game ini akan dibuat atau tidak. Kira-kira bagi para penggemar film di Indonesia, setuju tidak jika film prekuel ini dibuat? (alm/bms)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI