Indonesia Dota Festival 2015 Resmi Dimulai!

Indonesia Dota Festival 2015 Resmi Dimulai!

Dengan mengusung tema Play With Attitude, gelaran Indonesia Dota Festival 2015 (IDFEST 2015) resmi digelar hari ini. Acara yang diselenggarakan oleh Dota cafe Comunnity ini memiliki rentetan acara menarik yang sayang sekali jika kalian lewatkan di weekend ini. Konsep yang diusung untuk acara ini juga cukup berbeda dengan yang acara lainnya. Tidak hanya dimeriahkan oleh turnamen Dota 2, acara ini juga makin semarak dengan kompetisi stand up comedy dan juga video rampage.

Selain beragam acara menarik tersebut, Indonesia Dota 2 Festival kali ini juga akan dimeriahkan dengan sebuah acara talkshow bersama dengan sang legenda Dota yakni Sony "Lakuci" Arianto. Perbincangan yang akan diangkat di talkshow ini juga cukup menarik yakni tentang pentingnya sebuah atitude bagi para gamers di Indonesia. 

Dalam acara tersebut, Deodato selaku ketua umum Dota 2 Cafe menyatakan jika attitude sangatlah penting bagi para gamers. Oleh karena itu, melalui acara Indonesia Dota Festival 2015 ini ia ingin menumbuhkan attitude yang baik kepada para player agar eSports Indonesia semakin maju dan tidak kalah dengan negara lainnya.

Samuel dan Deodato

"Dengan adanya festival kali ini, kami berharap eSports Indonesia semakin maju dengan attitude yang lebih baik. Acara ini juga akan memberikan edukasi mengenai pentingnya attitude kepada para gamers," ungkapnya.

Acara ini juga menjadi sebuah ajang apresiasi kepada para player yang telah memperjuangkan eksistensi eSports di Indonesia. Oleh karena itu, Indonesia Dota Festival 2015 juga akan mengadakan pro players red carpet dan juga Awarding Night kepada para pro player yang terdiri dari Best carry, best Support, Best offlane, Best midplayer, MVP (most Valuable Player), dan best Epic save.

Bagi kalian yang ingin ikut meramaikan acara ini, bisa langsung datang ke acara tersebut yang beralamat di Greenville Maisonette Blok F-C No.10 Kb., Kb. Jeruk, West Jakarta City, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510. 

<fjr>

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI