Trailer Perdana Star Trek Beyond 2016 Tayang Lebih Cepat Dari Jadwal!

Trailer Perdana Star Trek Beyond 2016 Tayang Lebih Cepat Dari Jadwal!

Untuk para penggemar film pertarungan di angkasa, mungkin ini sebuah aliran segar. Trailer Star Trek Beyond 2016 yang sebelumnya dijadwalkan akan tayang pada saat film Star Wars muncul, justru hadir lebih cepat dari yang dijadwalkan. Sebelumnya produsen dari film ini memang berencana menyusupkan trailer perdana mereka pada saat pemutaran film Star Wars beredar. Namun entah karena alasan apa, trailer ini akhirnya muncul lebih dahulu melalui akun resmi Paramount Pictures International di situs YouTube.

 

Pada film Star Trek Beyond 2016 ini, akan menceritakan sesuatu yang berbeda dari seri-seri sebelumnya. Dimana film laga fiksi ilmiah tersebut akan mengambil tema mengenai sebuah misi panjang selama 5 tahun bertualang di dunia yang baru. Selain itu penjelajahan yang dilakukan nampaknya juga akan memberikan nuansa yang berbeda. Sebab tempat tersebut merupakan sebuah tempat baru yang mana ini kali pertama manusia menginjakkan kakinya disana, di dunia baru tersebut.

Film ini menjadi lebih menarik juga karena pemberitaan mengenai aktor Indonesia yang bernama Joe Taslim juga ikut beradu akting di film Star Trek. Meskipun sedikit disayangkan pada trailer perdana film ini, sang aktor belum menampakan batang hidungnya. Film yang rencananya akan ditayangkan pada tanggal 8 Juli 2016 tersebut di produseri oleh JJ Abrams, dan disutradari oleh Justin Lin.

 



Cerita Pengalaman Joe Taslin Pada Saat Syuting Star Trek Beyond

Kiprah Joe Taslim di dunia perfilman memang tak bisa dianggap remeh. Kali ini ia kembali berlaga pada sebuah film aksi yang cukup terkenal yaitu Star Trek. Kebanggaan orang Indonesia akan dia juga semakin tinggi. Namun dibalik semua itu, Joe Taslim juga tak enggan untuk berbagi cerita pengalamannya saat syuting film yang mengambil tempat di Kanada tersebut.

 

Joe Taslim

 

Joe Taslim mengatakan bahwa proses syuting kurang lebih 80 persen dilakukan di Kanada. Ia juga mengatakan kalau semua berjalan lancar dan aman, sehingga membuatnya menjadi lebih lega.

Meskipun demikian, tentu juga ada tantangan tersendiri yang dihadapi oleh Joe Taslim saat syuting film tersebut. Tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Salah satu tantangan yang dihadapi oleh Joe Taslim adalah mengenani disiplin di setiap waktu. Ia mengungkapkan kalau syuting di Indonesia dan di Hollywood benar-benar berbeda.

"Kalau di Indonesia ada aktor yang nggak bisa kerja cepat, karena harus eksplore akting juga, ya dipikir positif saja, semua pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Berbeda dengan di luar, semua disiplin. Manage waktunya tepat. Jadi saya disana juga harus fokus, dan tepat sasaran," ungkap Joe Taslim. (bms)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI