Selain Deasy Bouman, Cosplayer Cantik Ini Juga Pemain Dota Kelas Berat!

Selain Deasy Bouman, Cosplayer Cantik Ini Juga Pemain Dota Kelas Berat!

Kepopuleran game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Tidak hanya digemari oleh kaum pria, Dota ternyata berhasil menggaet hati para wanita untuk ikut serta memainkannya. Bahkan beberapa waktu yang lalu aktris Sinetron dan juga FTV Deasy Bouman mengaku sebagai penggemar berat game Dota. (Aktris Seksi Deasy Bouman Ternyata Seorang Penggila Dota!)

Selain Deasy Bouman, kabarnya ada seorang Cosplayer wanita yang gemar bermain Dota yaitu Donna Visca. Bahkan untuk menyalurkan hobinya tersebut, ia merelakan waktu berjam-jam di depan komputer hanya untuk bermain game Dota. Walaupun bukan seorang gamer profesional, saat ini ia menjadi seorang brand ambassador Asus untuk seri Republic of Gamers.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Liputan 6 (15/12/2015), Dara kelahiran 1 Mei 1995 tersebut memang sudah menyukai dunia game sejak kecil. Bahkan ia sempat memiliki berbagai perangkat game mulai dari konsol lawas, GameBoy dan PC tentunya. 

Tidak hanya Dota, Donna pun kabarnya menyukai game-game bergenre MOBA lain seperti Heroes of The Storm, League of Legends dan masih banyak yang lainnya. Sebagai bukti kegemarannya terhadap Dota, ia pun membuka channel Youtube yang isinya berbagai video ketika ia sedang bermain Dota. Kabarnya saat ini channel Youtube milik Donna sudah berhasil menggaet ribuan subscriber.

Di Indonesia game Defence of the Ancient atau yang sering dengan disebut Dota sangatlah populer. Bahkan dengan kepopuleran tersebut, komunitas Dota di Indonesia cukup kuat dan salah satunya adalah Dota Indogamers. Sebagai komunitas gamers terbesar di Indonesia, Indogamers sudah menghadirkan Dota lebih dari 10 tahun. Well jika kamu tertarik ingin bermain Dota, kalian bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI