Tak Hanya di Bioskop, Film Star Wars: The Force Awakens Bakal Tayang di Luar Angakasa!

Tak Hanya di Bioskop, Film Star Wars: The Force Awakens Bakal Tayang di Luar Angakasa!

Film Star Wars: The force Awakens ini memang pantas dijadikan film box office yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta film di seluruh dunia. Tak hanya memecahkan rekor pendapatan lebih dari USD 50 juta atau sekitar Rp. 648,6 Milliar, akan tetapi film Star Wars: The Force awakens ini akan 'ditayangkan' di luar angkasa. Wow! Bagaimana bisa?

Seperti yang Indogamers lansir Time via Kapan Lagi (17/12/2015), dimana salah satu astronot Tim Peake membocorkan sebuah kabar rahasia yang berisi astronot yang terbang ke International Space Station (Stasiun luar angkasa Internasional) atau ISS pada selasa (15/12) dan akan berada disana selama 6 bulan ke depan untuk sebuah expedisi. Sebelum tiga hari keberangkatannya, salah satu Tim Peake mengirimkan Tweet yang memberikan semangat untuk perjalanan keluar angkasa yang bertepatan dengan dirilisnya film Star Wars setelah mereka sampai diatas.

 

 

"Kami punya proyektor dan layar di atas pesawat. Aku diberi tahu kalau @starwars telah menunggu kami di atas sana. 

Tempat yang luar biasa untuk menonton (STAR WARS)," tulis Tim Peake.

Film Star wars: The Force Awakens sendiri akan dirilis pada 18 desember 2015 mendatang, akan tetapi antusiasme terhadap film Star Wars ini sangat membeludak bukan hanya di Indonesia saja bahkan sampai keseluruh dunia. Aksi Tim Astronot Peake pantas kita acugi jempol, sedangkan untuk para fans Star Wars di Indonesia harus cukup berbangga karena artis Indonesia juga ada yang ikut berperan dalam film Star Wars terbaru ini yang ikut bermain bersama aktor internasional lainnya seperti; Harrison Ford, Daisy Ridley, John Boyega dan iko Uwais.

Bagaimana? Sudah tidak sabar untuk menanti kehadiran film tersebut? Bagaimana antusias gamers sendiri disini? (afa/bms)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI