Alliance Kembali Tunjukkan Taringnya Dengan Menjuarai Turnamen Dota 2 WCA 2015!

Alliance Kembali Tunjukkan Taringnya Dengan Menjuarai Turnamen Dota 2 WCA 2015!

Turnamen Dota 2 World Cyber Arena 2015 telah berakhir. Turnamen yang diselenggarakan di Tiongkok ini menjadi ajang pembuktian Alliance jika mereka memang masih memiliki taring yang cukup tajam untuk bersaing di turnamen Dota 2. 

Perjalanan tim Alliance di turnamen kali ini cukup panjang. Setelah berhasil mengalahkan berbagai tim-tim besar dengan skill bermain Dota 2 yang sangat mumpuni, akhirnya mereka berhasil memasuki tahap grandfinal melawan tim tuan rumah yakni LGD Gaming.

Karena tim tuan rumah, LGD Gaming pastinya memiliki semangat yang tinggi untuk menjuarai turnamen kali ini. Namun, karna kemenangan yang tak kunjung didapatkan di tahun ini menjadi motivasi tersendiri bagi Alliance untuk memenangkan pertandingan kali ini. Alhasil, pertandingan pun berlangsung sangat seru dan juga ketat.

Di awal pertandingan, LGD Gaming harus mengakui ketangguhan tim asal Swedia ini. Alliance berhasil menggempur LGD dengan skor telak yakni 2-0. Tidak mau kalah sebagai tim tuan rumah, LGD kembali menggempur Alliance dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 sama. Di babak penentuan yang berjalan hampir selama 1 jam, diluar dugaan tim Alliance berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis yakni 3-0. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman joindota (21/12/2015).

Berkat usaha keras yang dilakukannya, tim Alliance berhasil mengantongi hadiah utama sebesar USD 370.200 atau setara dengan Rp. 5,1 miliar. Sedangkan untuk tim tuan rumah LGD Gaming, berhasil menempati posisi kedua dan mengantongi hadiah sebesar USD 169.675. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI