Rayakan Akhir Tahun, INDOMOG Adakan Nonton Bareng Film Star Wars!

Rayakan Akhir Tahun, INDOMOG Adakan Nonton Bareng Film Star Wars!

Sabtu 19 Desember 2015 kemarin INDOMOG megadakan event nonton bareng bersama para member INDOMOG yang  turut mengundang relasi dan juga para komunitas Jakarta Lighr Saber.  Acara tersebut terselenggara sebagai salah satu event penutup di akhir tahunnya sebagai program retensi para member INDOMOG.

Acara yang di adakan di Blitz Central Park ini cukup menarik banyak perhatian para pengunjung  karna komunitas berpakaian ala pemeran star wars, seperti, Ksatria Jedi, dan Darth Vader. Film yang berdurasi 2 Jam lebih ini sangat menghibur para penonton karena mereka bisa menikmati film tersebut walaupun tidak mengikuti episode-episode yang sebelumnya. 

INDOMOG berharap dengan di adakannya acara ini membuat hubungan antara member, relasi, media dan INDOMOG terjalin semakin erat. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi acara menarik lainnya yang dapat terselenggara sebagai wujud terima kasih INDOMOG kepada para member setianya. Jangan lupa untuk ikuti terus promo menarik INDOMOG di www.indomog.com, facebook fanpage INDOMOG, MOGPlay, Twitter dan Instagram INDOMOG.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI