Liburan Semakin Bergairah Dengan Event Akhir Tahun Indogamers!

Liburan Semakin Bergairah Dengan Event Akhir Tahun Indogamers!

Agar liburan natal dan juga tahun baru kali ini lebih seru, Indogamers mengadakan sebuah event menarik buat kalian semua. Bagi para pemain Dota Indogamers, pastinya memiliki ID baik di server free maupun public bukan? Namun sayangnya ID tersebut terkadang tidak sama dengan ID yang kita pakai untuk berkomunikasi dan saling memberi masukan di Forum Indogamers. Alasan tidak mendapatkan ID Forum tersebut cukup beragam dan salah satunya adalah sudah terpakai oleh user lainnya. 

Bagi kalian yang benar-benar menginginkan ID Bnetnya sama dengan ID Forum, event kali ini merupakan kesempatan emas bagi kalian. Bagaimana tidak, di event ini kalian bisa mengambil alih ID Forum yang telah dipakai oleh user lain dengan syarat user tersebut tidak pernah login lagi di Indogamers selama 1 tahun.

Selain mendapatkan ID yang di inginkan, kalian juga berkesempatan langsung mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti 100 poin GRP, ID bucket.id premium selama 1 bulan dan juga point vGame sebanyak 5000. Membludak bukan hadiah event kali ini?

Untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari event tersebut sangatlah mudah. Kalian hanya diwajibkan melakukan share dua artikel keren dari Indogamers yakni http://idgs.us/1/153 dan http://bit.ly/1QtZOoF baik ke forum-forum, media, ataupun sosial media pribadi kalian. Untuk informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuan event ini, kalian bisa langsung mendapatkannya melalui tautan berikut.

Event ini sendiri berlangsung mulai dari tanggal 22 Desember 2015 hingga 4 Januari 2016. Jadi bagi kalian yang ingin mengubah ID Forum agar sama dengan ID Bnetnya, yuk jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI