Kalah Saing Dengan Dota Indogamers, Server Tetangga Lakukan Kecurangan!

Kalah Saing Dengan Dota Indogamers, Server Tetangga Lakukan Kecurangan!

Membahas Indogamers pastinya tidak lengkap jika tanpa Dota Indogamers bukan? Ya selain memiliki julukan komunitas gamers terbesar di Indonesia, Indogamers juga dikenal dengan penyedia layanan game MOBA terpopuler yakni DotA.

Dota Indogamers sendiri sudah berjalan cukup lama yakni 10 tahun lamanya. Walaupun begitu, game ini tetap kokoh di Indogamers berkat gameplay yang disajikan dan juga komunitas Dota di Indonesia yang semakin solid. Berkat faktor-faktor tersebut, saat ini Indogamers merupakan server Dota nomor satu di dunia mengalahkan rusia, jerman, china, korea, bulgaria, dan masih banyak negara yang lainnya.

Persaingan sengit antar negara tersebut berlangsung sehat. Namun sayangnya persaingan tersebut harus dikotori dengan aksi kecurangan salah satu penyedia server Dota di Indonesia. Karna aksi kotornya tersebut, Dota Indogamers terlempar ke posisi dua disusul dengan rusia dan juga jerman.

Statistik track.pvpgn.org

Dalam statistik yang terdapat pada website track.pvpgn.org, sang kompetitor tersebut memperlihatkan angka statistik diluar nalar dengan jumlah player yang online sebesar 444.283 tanpa adanya perubahan. Angka statistik tersebut kemungkinan besar tidak asli dan merupakan hasil manipulasi.

Namun lucunya, sang kompetitor tersebut tidak berani memasang statistiknya di Website bntrack.darkwings.org. Karna tidak adanya aksi manipulasi data di website tersebut, terlihat jelas jika Indogamers masih kokoh di urutan pertama mengalahkan berbagai server Dota dari seluruh dunia.

Statistik bntrack.darkwings.org

Yuk kita ramaikan dan tunjukkan jika Indogamers memang server Dota nomor satu di Indonesia! Bagi kalian yang ingin meramaikan Dota Indogamers, kalian bisa langsung mendapatkan informasinya DISINI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI