Rasakan Sensasi Seru Pertarungan Lightsaber Dengan Memanfaatkan Smartphone dan Komputermu!

Rasakan Sensasi Seru Pertarungan Lightsaber Dengan Memanfaatkan Smartphone dan Komputermu!

Lightsaber pastinya berkaitan erat dengan salah satu film tersukses tahun ini yakni Star Wars: The Force Awakens. Pedang laser yang awalnya digunakan oleh Jedi dan sisth ini merupakan senjata paling mematikan yang mampu melumpuhkan segala musuh-musuhnya.

Bagi kalian pecinta film Star Wars pastinya ingin sekali merasakan sensasi perang melawan para Storm Trooper dengan menggunakan Lightsaber bukan? Bersyukurlah, sebab kali ini Google melakukan sebuah hal kreatif dimana kalian dapat merasakan keseruan berperang melawan musuh dengan menggunakan Lightsaber hanya dengan memanfaatkan Komputer dan juga Smartphone. 

Nantinya, smartphone kalian akan berubah fungsi menjadi sebuah Lightsaber yang akan digunakan untuk kabur dari pasukan Storm Trooper. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak video berikut ini:

Untuk merasakan sensasi perang Lightsaber ini caranya cukup mudah. Pertama-tama, silahkan kunjungi laman g.co/lightsaber melalui PC kalian. Setelah halaman website terbuka, nantinya akan ada sebuah tautan khusus yang  harus dibuka melalui browser smartphone kalian agar terkalibrasi dengan PC yang akan digunakan. Setelah terkoneksi. ikuti berbagai langkah-langkah berikutinya.

Setelah semua langkah kalibrasi telah selesai, kalian akan dibawa langsung ke sebuah tempat berbahaya yang dipenuhi oleh para Storm Trooper. Disini, kalian memiliki misi untuk kabur dengan cara menangkis tembakan dari para musuh dengan menggunakan Lightsaber. Sangat seru bukan?

Agar dapat berjalan dengan baik, pastikan koneksi internet yang digunakan stabil tanpa adanya lag. Sebab, game ini menuntut kecepatan dan juga akurasi pemain ketika menggunakan pedang Lightsaber.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI