Far Cry Primal Sajikan Adegan Sadis dan Juga Mutilasi!

Far Cry Primal Sajikan Adegan Sadis dan Juga Mutilasi!

Setelah berhasil menggebrak industri game dengan deretan sekuel sebelumnya, di tahun ini Ubisoft akan kembali menggempur dengan sekuel baru yakni Far Cry Primal. Berbeda dengan sekuel sebelumnya, kali ini kalian akan dibawa dengan mesin waktu dimana game ini akan berlatarkan dunia jaman pra sejarah.

Sesuai dengan latar belakang dari game ini, kalian akan menemukan berbagai binatang buas di jamannya seperti Mammoth, Macan, dan juga Dinasaurus. Untuk bertahan hidup, setiap pemain akan menggunakan berbagai senjata tradisional seperti tombak dan juga panah. Seru bukan? (Berbeda Dengan Sekuel Sebelumnya, Far Cry 5 Akan Kembali Ke Zaman Pra-Sejarah!)

Tidak hanya itu, Far Cry Primal juga akan menghadirkan berbagai aksi-aksi penyiksaan brutal seperti mutilasi, membakar manusia, dan berbagai adegan keras lainnya. Dengan adanya konten tersebut, dipastikan game ini dikhususkan untuk kalangan orang dewasa saja dengan umur 21 tahun ke atas. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PC Gamers (4/1/2015).

Perbedaan mendasar seri kali ini daripada sebelumnya cukup terlihat jelas. Selain perbedaan, game ini juga menyajikan tema survival bukan perang antar kelompok seperti di serial sebelumnya. Nantinya setiap pemain akan mengeksplorasi berbagai tempat dan menemukan suku-suku lainnya.

Untuk menikmati game yang satu ini kalian tidak perlu menunggu waktu yang cukup lama. Sebab game ini akan dirilis pada awal bulan Maret 2016 mendatang untuk PS4, Xbox One, dan juga PC.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI