Peran di Film Star Wars Sangat Minim, Iko Uwais Akhirnya Buka Suara!

Peran di Film Star Wars Sangat Minim, Iko Uwais Akhirnya Buka Suara!

Kontribusi trio The Raid di film Star Wars: The Force Awakens digadang-gadang mampu membawa angin segar di film masterpiece karya J.J. Abrams ini. Dengan kemampuan aksi bela diri Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan juga Cecep Arif Rahman membuat masyarakat Indonesia berekspektasi jika film legendaris ini akan diwarnai dengan aksi-aksi pertarungan tangan kosong yang seru dan menegangkan.

Namun sayangnya, ekspektasi yang besar tersebut harus kandas ketika kenyataannya trio The Raid tersebut hanya muncul sebentar saja tanpa menyajikan aksi pertarungan. Beragam komentar negatif dan juga positif bermunculan. Bahkan sang bintang Iko Uwais pun mengaku malu karna hal tersebut.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Merdeka (5/1/2015), Ia menyatakan bangga bisa tampil di film sekelas Star Wars: The Force Awakens. Namun karna peran yang sedikit, ia merasa malu karna memang tidak sesuai dengan ekspektasi. Walaupun begitu, peran ini merupakan kepercayaan yang telah diberikan oleh J.J Abrams.

Menurut Iko Uwais, sebenarnya mereka telah melakukan adegan pertarungan di Film Star Wars. Namun adegan tersebut telah di potong oleh sutradara karena banyaknya koreo yang agresif yang tidak cocok untuk film Star Wars yang memang diperuntukkan untuk semua umur.

Walaupun mendapat peran yang sangat sedikit, namun kita harus bangga terhadap para seniman di Indonesia. Berkat karyanya, mereka bisa diakui di kancah internasional. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI