Level.id, Bracket Turnamen Online Karya Anak Bangsa yang Siap Mendukung eSports Indonesia!

Level.id, Bracket Turnamen Online Karya Anak Bangsa yang Siap Mendukung eSports Indonesia!

Di Indonesia, perkembangan olah raga elektronik atau yang lebih dikenal dengan eSports mulai populer. Berbagai pihak termasuk pemerintah pun sudah mulai mengambil andil agar eSports semakin maju dan berkembang. 

Melihat hal tersebut, Indogamers sebagai komunitas gamers terbesar di Indonesia juga ingin berkontribusi langsung untuk mendukung eSports tanah air. Dengan menggandeng Event Organizer turnamen, kali ini Indogamers kembali berkarya membangun sebuah Bracket Turnamen Online yang diberi nama Level.id.

Agar bracket online ini mudah digunakan, tentunya tim developer mengkonsepkan bracket ini dengan matang. Walaupun begitu, tim developer masih terus meminta masukan dari para penggiat eSports di Indonesia agar level.id terus berkembang dan semakin matang.

Karena asli buatan anak bangsa, bracket online ini pastinya memiliki berbagai keuntungan selain penempatan server yang berada di Indonesia. Beberapa kelebihan tersebut antara lain penggunaan bahasa Indonesia, user interface yang mudah digunakan, dan masih banyak yang lainnya. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai level.id, silahkan klik tautan BERIKUT.

Untuk menyambut kehadiran level.id, Indogamers mengadakan sebuah turnamen game Duel Otak yang pastinya kalian semua bisa ikut bermain disini. Hadiah yang ditawarkan juga cukup menarik. Bagi para pemenang akan mendapatkan aplikasi premium duel otak, Userbar spesial, Pulsa, Vgame, dan juga member premium Bucket.id selama satu bulan. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, kalian bisa langsung mendapatkannya DISINI.

Yuk buktikan kecintaanmu terhadap produk tanah air dengan menggunakan level.id di setiap turnamen online! Jangan lupa juga untuk like fanspage level.id berikut ini ya!

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/lvl.id/

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI