The Forest: Petualangan Menemukan Saudara Kembar di Hutan Bunuh Diri!

The Forest: Petualangan Menemukan Saudara Kembar di Hutan Bunuh Diri!

Setelah sekian lama Indonesia digempur dengan film bergenre action, kali ini sebuah film bergenre Horror Hollywood kembali meramaikan bioskop Indonesia yang siap bersaing dengan film-film yang sedang populer saat ini seperti Ip Man 3 & Alvin The Chimpunks In The Road.

Film yang di produksi oleh Columbia Picture dan disutradari oleh Jason Zada. Film ini memiliki alur cerita yang lebih berbeda dari film Horror Hollywood lainya, dengan mengambil konsep cerita yang classic tapi sekaligus mengusung latar tempat yang sangat legendaris di Jepang yaitu Aokigahara Forest. Tempat itu merupakan tempat kehidupan nyata orang jepang dimana orang pergi kesana untuk mengakhiri hidup mereka.

Film The Forest ini sendiri dibintangi oleh Natalie Dormer, Eoin Macken & Taylor Kinney yang bekerjasama dengan Gramercy Pictures (Comcast Company) dan Lava Bear (Ai Film). Film horror ini diklaim akan membawa para penonton masuk kedalam lebatnya hutan belantara yang menyeramkan di pegunungan Fuji Jepang.

The Forest mengisahkan seorang anak kembar bernama Sara & Jess Price yang dibintangi oleh satu aktris yaitu (Natalie Dormer). Perjalanan kehidupan anak kembar tersebut memiliki latar belakang yang sangat berbeda. Setelah mereka masing-masing tumbuh semakin dewasa tapi, akhirnya mereka harus terpisah oleh jarak dan kebiasaaan-kebiasaan masing-masin. Keduanya memiliki kepribadian yang berbeda, Jess Price lebih memiliki karakter yang pendiam. Hal inilah yang membuat saudaranya, Sara ingin terus melindunginnya.

Hingga pada suatu ketika, Sara mendapat kabar mengenai keberadaan Jess yang ingin pergi ke Jepang. Ironisnya, Jess ingin pergi ke tempat yang paling diminati untuk menghakhiri hidup. Jess disinyalir akan mendatangi sebuah hutan belantara di Jepang yaitu Hutan Aokigahara Forest.

Banyak orang yang telah berhasil menghakhiri hidupnya di Hutan Aokigahara Forest yang berada diwilayah pegunungan Fuji. Walaupun tempat tersebut dikenal sebagai daerah tujuan wisatawan, akan tetapi pengunjung yang datang kesana harus tetap mengikuti jalur yang sudah ditentukan oleh pemandu tempat wisata tersebut. Setelah Sara mendengar kabar buruk tersebut dia pun memutuskan untuk mencari saudarinya. Setelah setibanya Sara di wilayah pegunungan Fuji dia pun mencari info demi info tentang Hutan Aokigahara Forest tersebut.

Hingga pada akhirnya, Sara mendapatkan bantuan dari para pandaki profesional di kota tersebut. Mereka pun memulai pencariannya, disinilah keanehan mulai terjadi. Semakin lama mereka mencari, semakin mereka diberikan sebuah petunjuk demi petunjuk yang mendekati keberadaan kembarannya tersebut. 

Akan tetapi, petunjuk itu malah menjerumuskan kedalam lembah hitam hutan belantara tersebut. Walau dirinya sudah siap dengan segala gangguan yang akan menghadangnya daolam misi pencariannya, Sara masih merasa ketakutan dan sangat histeris. Hingga dia harus berpetualang sendirian di dalam Hutan belantara tersebut untuk menemukan saudarinya Jess Price.

Bagi para penggemar film Horror termasuk admin sendiri menyukai film Horror. The Forest sangat direkomondasikan untuk ditonton. Film ini berhasil menyajikan efek yang membuat bulu kuduk merinding dan suara yang diciptakan juga cukup menghentak jantung anda, bagi para pecinta film horror ini adalah kesempatkan emas untuk merasakannya di film The Forest ini.

Indogamers memberikan nilai 6.5 dari 10 untuk latar tempat yang disuguhkan. Akan tetapi, dari segi pengemasan ceritanya sangatlah classic dan mudah untuk ditebak ending dari film ini. Bagi yang penasaran dengan film The Forest ini, tonton ya di bioskop-bioskop terdekat yang tayang hari ini.

Berikut Trailer selengkanya:

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI