Sekolah di Norwegia Buka Program Khusus eSports!

Sekolah di Norwegia Buka Program Khusus eSports!

Setiap sekolah biasanya hanya mengajarkan berbagai mata pelajaran umum saja seperti matematika, sejarah, kimia, dan lain-lainnya. Namun berbeda dengan sekolah yang satu ini, mereka justru memiliki program pendidikan baru yang akan melatih para siswanya menjadi seorang atlit eSports profesional!

Sekolah yang terletak di Norwegia ini kabarnya akan memulai program terbarunya tersebut di bulan agustus 2016 mendatang. Di sekolah ini setiap siswa akan digembleng selama 3 tahun untuk mempelajari berbagai game populer yang memang sering dilombakan seperti Dota 2, Counter Strike: Global Offensive, dan juga League of legends.

Saat dimintai keterangan oleh Media setempat, Kepala Sekolah tersebut menyatakan akan mengundang para penggiat eSports dari Norwegia ke sekolah untuk mendidik para muridnya. Selain itu, para atlet eSports terkenal dari berbagai belahan dunia pun akan turut menyumbangkan ilmunya melalui layanan streaming Skype. Para siswa-siswa sekolah ini nantinya akan menjalani berbagai mata palajaran eSports selama 5 jam.

Di program eSports ini, para siswa akan diberikan pelatihan dalam menyusun strategi dan juga taktik demi memenangkan pertandingan. Selain reaksi dan refleks setiap siswa juga akan ditingkatkan melalui program-program eSports. Untuk membuktikan program yang dijalankan efektif, nantinya sekolah tersebut akan membuat tim eSports yang akan berlaga di turnamen League of Legends.

Well, tertarik untuk mengikuti program eSports yang ada di sekolah ini? Jika iya, kalian bisa langsung mendaftarkan diri melalui tautan berikut ini.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI