Babak Kualifikasi Selesai, Inilah 16 Tim yang Akan Berlaga di Shanghai Major!

Babak Kualifikasi Selesai, Inilah 16 Tim yang Akan Berlaga di Shanghai Major!

Perjuangan tim yang harus melewati babak kualifikasi demi melaju ke Shanghai Major akhirnya berakhir hari ini (11/1/2015). Setelah melewati pertandingan sengit di regional masing-masing, akhirnya kedelapan tim ini mendapatkan tiket spesial ke China sebagai pembuktian bahwa mereka merupakan tim dengan skill mumpuni yang siap bertanding di turnamen elit The Major.

Ke delapan tim yang berhasil lolos dari babak kualifikasi regional tersebut antara lain Team Liquid, Team Spirit, LGD, NewBee, Fnatic, MVP.Pheonix, Team Archon, dan Complexity. Kedelapan team ini akan bergabung dengan tim yang diundang khusus untuk berlaga di turnamen The Shanghai Major seperti OG, Team Secret, Evil Geniuses, Ehome, Vici Gaming, Cdec Gaming, Virtus Pro, dan juga Alliance.

Di kualifikasi SEA sendiri, berbagai tim Dota 2 tanah air ikut andil di turnamen ini. Namun sayangnya, di babak kualifikasi tersebut dua tim Indonesia yakni Rise.Cat dan juga AVS hanya menghasilkan drama-drama saja. Dibalik semua itu, salah satu tim Dota 2 Indonesia bernama Zero Latitude justru berhasil menorehkan prestasi membanggakan dengan lolos ke semi final Kualifikasi regional SEA.

Di awal bulan Maret 2016 mendatang, Mercedez Benz Arena, Shanghai, China akan menjadi saksi bisu ketatnya pertandingan turnamen Shanghai Major. Setiap tim yang bertanding, akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi meraih hadiah utama yang diperkirakan berjumlah USD 3 juta atau setara dengan Rp. 43 Milyar!

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI