Bersiaplah Para Petarung, OBT Aion Indogamers Sudah di Depan Mata!

Bersiaplah Para Petarung, OBT Aion Indogamers Sudah di Depan Mata!

Setelah dibangkitkan kembali, fakta membuktikan jika Aion Indogamers masih menyimpan berbagai kenangan seru di hati para penggemarnya. Secara perlahan namun pasti, komunitas Aion Indogamers kembali berkumpul untuk bermain bersama. 

Lebih mengejutkannya lagi, di tahap CBT mereka tidak henti-hentinya memberikan laporan bug dan juga masalah yang dapat membantu developer dalam mengembangkan Aion Indogamers agar lebih nyaman untuk dimainkan. Secara langsung hal ini dapat membuktikan jika komunitas Aion Indogamers sangatlah solid. Dengan adanya hal tersebut, tim developer pun semakin bersemangat untuk membangun Aion Indogamers. 

Setelah bekerja sangat keras tidak kenal waktu, tim developer akhirnya memutuskan untuk mempercepat proses OBT demi menyenangkan hati para gamers  yang telah setia menanti dan bermain Aion Indogamers dari masa CBT. Namun hingga saat ini tim developer masih merahasiakan tanggal pasti kapan masa OBT Aion Indogamers akan dimulai. Mereka berjanji, masa OBT akan dimulai secepatnya di akhir bulan Januari 2016 ini!

Selain masa OBT yang dipercepat, Indogamers juga ingin mengingatkan jika saat ini Aion Indogamers sudah tersedia dalam bentuk flashdisk. Jadi bagi kalian yang memiliki kendala koneksi karena ukuran file client yang cukup besar, bisa langsung melakukan order flashdisk melalui tautan BERIKUT INI. Namun bagi kalian yang memiliki koneksi internet yang memadai, kalian bisa langsung mendownload file client Aion Indogamers melalui tautan BERIKUT INI.

Well, terimakasih atas segala dukungan yang telah kalian berikan kepada Indogamers. Berbagai pengembangan dan fitur apakah yang akan hadir di masa OBT Aion Indogamers nanti? Penasaran? Mari kita tunggu informasi berikutnya!

Fanspage: https://www.facebook.com/INDOGAMERS.AION/

Forum: //idgs.in/f1589

<fjr>

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI