Promosikan Game Baru, Ubisoft Tantang Gamers Hidup di Gua Ala Far Cry Primal!

Promosikan Game Baru, Ubisoft Tantang Gamers Hidup di Gua Ala Far Cry Primal!

Untuk menyambut sekuel terbaru dari game fenomenal Far Cry, Ubisoft mengadakan sebuah acara perayaan yang sangat berbeda dibandingkan publisher-publisher game lainnya. Bagaimana tidak, mereka akan mengundang gamers tinggal di dalam gua untuk merasakan sensasi bertahan hidup di era pra sejarah seperti dalam game Far Cry Primal!

Ubisoft tentunya tidak mengundang orang sembarangan untuk mengikuti acara ini. Bagi gamers yang ingin mengikuti event ini diwajibkan untuk mengirimkan postingan menarik tentang dirinya dan kenapa ingin mengikuti event ini ke akun twitter @FarCryPrimal dengan hashtag #cavebnb. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (19/1/2016).

Bagi gamers yang terpilih, nantinya akan diberi pelatihan khusus sebelum diberangkatkan ke dalam gua terpencil yang terletak di Prancis. Selain mendapatkan sensasi menegangkan bertahan hidup ala Far Cry Primal, sang pemenang juga akan mendapatkan kesempatan menginap di hotel Lourdes dan hadiah uang tunai sebesar 500 Euro. Saat ini Ubisoft telah merilis sebuah video trailer berdurasi sekitar 1 menit yang menggambarkan gua rahasia yang akan ditempati oleh pemenang event unik ini. Berikut video selengkapnya:

Seperti yang terlihat dalam video diatas, lokasi gua yang akan dipakai untuk event ini sangat terpencil dan berada di dalam hutan. Di dalam video tersebut juga terlihat jika nantinya peserta akan bertahan hidup dengan memanfaatkan apapun yang ada di sekitarnya. Bagaimana menurut kalian? Tertantang untuk merasakan hidup di jaman primitif tanpa adanya teknologi sedikitpun? 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI