Gamer Dota 2 Ini Temukan Cara Licik Untuk Mencapai MMR 10K!

Gamer Dota 2 Ini Temukan Cara Licik Untuk Mencapai MMR 10K!

Di dalam game Dota 2, MMR (Match Making Rangking) merupakan sebuah angka yang menunjukkan tingkat skill yang dimiliki setiap pemain Dota 2. Semakin tinggi angka MMR yang dimiliki, biasanya semakin tinggi juga skill bermain Dota 2 nya. Untuk menaikan angka MMR hanya dapat dilakukan dengan satu cara yakni meningkatkan skill dalam bermain Dota 2 pastinya. 

Beberapa waktu yang lalu, gamers Dota 2 dikejutkan dengan pencapaian MMR yang berhasil diraih oleh para pro gamers seperti Miracle dan juga W33. Kedua gamers profesional Dota 2 tersebut berhasil meraih angka MMR yang sangat fantastis yakni 8.000. Namun ternyata, angka MMR kedua gamers profesional tersebut berhasil disalip oleh salah satu gamers yang memiliki username bernama 6.Kid. Bagaimana tidak, ia berhasil menyalip dengan angka MMR yang sangat tinggi yakni 10.000. Bagaimana bisa?

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Jagatplay (19/1/2015), gamers yang mampu menarik perhatian para pecinta Dota 2 ini ternyata punya cara tersendiri untuk mencapai angka MMR tersebut. Setelah di telusuri lebih lanjut, ternyata ia melakukan cara tidak sehat demi menembus angka MMR 10.000.

Setelah melakukan penelusuran oleh para gamers Dota 2 yang tergabung di Reddit, 6.Kid ternyata menjalankan aksi liciknya dengan cara mengeksploitasi sistem antrian. Dalam menjalankan aksinya, ia tidak sendiri. Bersama dengan teman-temannya ia menyiapkan 5 PC tambahan untuk bot dan bermain di server game yang memiliki jumlah pemain sedikit. 

Setelah mendapatkan target server sasarannya, ia bersama teman-temannya langsung melakukan find match secara bersamaan agar PC yang telah dipersiapkan bisa bermain bersama. Setelah saling terhubung, 6.Kid hanya perlu terus memenangkan pertandingannya hingga selesai. Jika hal tersebut dilakukan secara berulang kali, tidak menutup kemungkinan MMR ia pun saat ini akan lebih dari 10K. Well, bagaimana menurut kalian?

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI