2 Punggawa Fnatic Siap Berkunjung ke Indonesia!

2 Punggawa Fnatic Siap Berkunjung ke Indonesia!

Bagi para gamers pastinya sudah tidak asing lagi bukan dengan team gamer profesional asal negeri jiran Malaysia yakni Fnatic. Kabar kali ini mungkin bisa menjadi kabar gembira bagi para penggemar tim Dota 2 Fnatic. Bagaimana tidak, 2 pilar dari tim tersebut akan bertandang ke Indonesia!

Kabar mengejutkan ini datang dari fanspage Facebook Eternal Gaming. Di dalam fanspage tersebut tertulis jika dua dari lima pemain Dota 2 dari Fnatic akan menghadiri turnamen LAN Party yang diselenggarakan dafaeSports bertajuk Red Dota Championship. Acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 22 sampai dengan 24 Januari 2016 di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dengan adanya kedua pilar Fnatic ini, acara turnamen yang digelar untuk memeriahkan ulang tahu ke dua dari Eternal Gaming tersebut diprediksi akan ramai oleh pengunjung. Hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai siapa nama kedua pemain Fnatic yang akan datang ke Indonesia tersebut. Namun banyak yang memprediksi jika yang akan datang adalah Mushi dan juga Ohaiyo. 

Tim Dota 2 yang digawangi oleh Yee Fung "Mushi" Chai, Chong Xin "Ohaiyo" Khoo, Djardel "chrissy-Dj" Mampusti, Wai Pern "net" Lim dan Ahman "ADTR" Syazwan ini merupakan salah satu tim yang cukup di perhitungkan di berbagai turnamen. Bahkan berkat skill mumpuni dan mental pemenang yang dimiliki, tim ini sering mewakili regional asia tenggara untuk berlaga di turnamen internasional.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI