Trailer Terbaru Suicide Squad Berhasil Curi Perhatian Para Pecinta Film

Trailer Terbaru Suicide Squad Berhasil Curi Perhatian Para Pecinta Film

Di tahun 2016 ini, Sucide Squad menjadi salah satu film fenomenal yang paling ditunggu kehadirannya sejak lama oleh para pecinta film di Indonesia. Untuk mengobati rasa penasaran, di ajang Comic Con tahun lalu Warner Bros sempat menyajikan sebuah trailer pendek yang memperlihatkan bagaimana serunya film tersebut.

Tepat pada hari ini (20/1/2016), Warner Bros kembali merilis trailer terbaru dari mahakaryanya tersebut. Dalam sebuah video trailer berdurasi sekitar 2 emnit 31 detik ini memperlihatkan beberapa hero Suicide Squad seperti Deadshot (Will Smith), Katana (Karen Fukuhara), Harley Quinn (Margot Robbie) Captain Boomerang (Jai Coourtney), Rick Flag (joel Kinnaman), dan juga Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje).

Trailer tersebut juga semakin menarik berkat iringan lagu dari musisi legendaris Queen. Dengan lagu hitsnya yang berjudul Killer Queen, video trailer yang mempertunjukan aksi-aksi seru dari para narapidana dalam menjalankan misinya terasa lebih menarik dan dramatis. Daripada penasaran, mari kita simak trailer selengkapnya disini:

Uniknya lagi, dalam video tersebut juga menyisakan sebuah teka-teki menarik yang pastinya akan kalian dapatkan setelah menonton film Sucide Squad nanti. Di dalam video tersebut, Jared Leto yang berperan sebagai Joker muncul dan menyatakan jika ia sudah tidak sabar untuk mempertunjukkan mainan terbarunya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Okezone (20/1/2016).

Film yang digarap oleh David Ayer ini akan memulai debutnya pada tanggal 5 Agustus 2016 mendatang. Semakin penasaran dengan film ini? Well, mari kita tunggu kejutan apalagi yang akan muncul kedepannya.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI