Hanya Karena Akun Point Blank, Gamers Ini Nekat Tebas Kepala Temannya!

Hanya Karena Akun Point Blank, Gamers Ini Nekat Tebas Kepala Temannya!

Belum lama ini, warga Pekan Baru digegerkan dengan sebuah kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang remaja bernama Budi Sean atau yang kerap disapa Sean. Korban yang diketahui bernama Rizky Ramadhan ini ditebas kepalanya oleh sang pelaku hanya karena urusan sepele yakni akun Point Blank. 

Menurut penuturan tersangka saat dilakukan penyelidikan oleh pihak berwenang di Mapolresta Pekan Baru, tersangka mengaku jika ia sakit hati karena akun Point Blank yang dia pakai diminta oleh sang korban untuk dijual karena sedang butuh uang. Tidak hanya itu, korban juga pernah menampar tersangka ketika terlibat perselisihan akun Point Blank.

Sean membunuh korbannya dengan cara yang sangat sadis. Ia nekat menggorok leher korban serta menusuk punggung dan dada korban sebanyak dua kali. Mayat korban pertama kali ditemukan di daerah Jalan Cemera Kuandra, Kecamatan Tampan tepat di Komplek Perumahan Pemda. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Tribunnews (21/1/2016).

Menurut keterangan dari saksi mata, sebelum tewas korban sempat meminta tolong. Namun teriakan minta tolong tersebut tidak terlalu besar hanya seperti orang mendengkur. Setelah dilakukan pengecekan, korban sudah tidak berdaya dengan darah disekujur tubuhnya.

Saat ditemukan oleh saksi tersebut, korban tewas dalam posisi telungkup lengkap dengan kaos warna hitam dan celana jeans berwarna biru. Tidak hanya itu, jenazah korban juga ditemukan masih memakai helm di kepalanya. 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI