Susul EG, Team Secret Absen di Turnamen ESL One Manila!

Susul EG, Team Secret Absen di Turnamen ESL One Manila!

Setelah Evil Geniuses, kini tim eSports Dota 2 asal Eropa yakni Team Secret memutuskan untuk absen di turnamen ESl One Manila. Walaupun mereka mendapatkan undangan khusus dari pihak penyelenggara, namun mereka tetap menolaknya tanpa ada alasan pasti dan resmi.

Pernyataan absennya mereka di turnamen ESL One Manila berhembus melalui akun twitter resmi Team Secret saat salah satu fansnya menanyakan tentang kepastian hadirnya mereka di turnamen ESL One Manila. Namun sayangnya, antusiasme yang tinggi dari salah satu fans tersebut dibalas dengan pengumuman mengecewakan bahwa Team Secret absen di turnamen tersebut.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (22/1/2016), walaupun ia tidak bisa menghadiri turnamen ESL One Manila, namun di dalam tweet tersebut mereka sudah memastikan jika Team Secret akan berlaga di turnamen Dota 2 berikutnya yakni The Manila Major. Berikut ini twit selengkapnya:

Turnamen ESL One Manila ini akan diselenggarakan selama 2 hari dari tanggal 23 sampai 24 April 2016 mendatang di sebuah pusat perbelanjaan Mall of Asia Arena. Di turnamen ini akan ada delapan tim yang akan berjuang demi memperebutkan hadiah yang totalnya sangat fantastis yakni USD 250.000. 

Well, menurut kalian apa alasan sesunguhnya kedua Team Secret dan Evil Geniuses absen di turnamen ESL One Manila ini? 

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI