Gamers Ini Bermain Call of Duty Tanpa Keluarkan Peluru Satupun!

Gamers Ini Bermain Call of Duty Tanpa Keluarkan Peluru Satupun!

Cara gamers yang satu ini saat bermain Call of Duty: Modern Warfare sangatlah unik. Bagaimana tidak, saat bermain game tersebut ia tidak mengeluarkan peluru satu pun untuk menghabiskan lawannya. Cara unik ini tentunya berhasil menarik perhatian para gamers yang penasaran dengan cara yang ia gunakan.

Jika kalian sudah mencoba game FPS yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi dengan para NPC (Non Playable/Player Character) yang membantu kalian saat menebas para musuh-musuh untuk melewati medan pertempuran. Gamers bernama Kent Sheely ini benar-benar memanfaatkan para NPC tersebut untuk mengalahkan para musuh. Dengan begitu, ia sama sekali tidak mengeluarkan satu peluru pun untuk melewati misi-misinya. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (22/1/2016).

Dalam sebuah video yang ia unggah di Youtube, saat bermain game Call of Duty: Modern Warfare ia hanya bersembunyi dibalik para NPC yang berusaha keras untuk menghabisi para musuhnya. Walaupun terpojok sekalipun, ia tetap berusaha untuk menghindari serangan-serangan musuh dan membiarkan para NPC saja yang membalas serangan tersebut. Penasaran seperti apa aksinya? Mari kita simak video berikut ini:

Bagaimana menarik bukan? Karakter NPC yang ikut berperang dalam melibas musuh dalam game tersebut memang tidak memiliki health point. Jadi besar kemungkinan walaupun terkena tembakan dari musuhnya, para NPC tersebut masih bisa bertahan dan menyerang. Well, tertarik untuk mencoba cara unik yang satu ini?

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI