Turnamen Domino Qiu Qiu Ramaikan Ulang Tahun Pertama Topfun

Turnamen Domino Qiu Qiu Ramaikan Ulang Tahun Pertama Topfun

Tepat di hari sabtu (25/1/2016) kemarin, Topfun merayakan ulang tahun perdananya dengan menggandeng para gamers yang telah setia bermain game mobile andalan Topfun yakni Domino Qiu Qiu. Acara yang digelar di Ballroom Hotel Mercure, Jakarta Pusat ini berlangsung sangat meriah berkat evemt-event seru yang sudah disiapkan oleh Topfun.

Di acara ulang tahun ini, turut dihadiri juga oleh Director of Business Operation Indonesia dari Topfun yakni Michelle (Yang Yixue). Di dalam sambutannya, ia mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para gamers di Indonesia yang telah setia bermain game Domino Qiu Qiu dari Topfun. Oleh karena itu, acara kali ini merupakan sebagai bentuk rasa terimakasih dan juga apresiasi sekalgius berbagi kebahagiaan antara Topfun dengan para gamers yang hadir di acara tersebut. 

Di acara ulang tahun perdananya ini, Topfun mengadakan sebuah turnamen Domino Qiu Qiu dengan konsep yang sangat menarik. Para gamers yang diundang ke acara tersebut nantinya akan beradu ketangkasan dalam bermain Domino Qiu Qiu di sebuah meja khusus yang telah di sediakan. Gamers yang berpartisipasi di turnamen harusnya sangat banyak yakni 196 peserta. Namun karena banyak peserta yang berhalangan hadir, turnamen ini pun hanya diikuti oleh 91 peserta saja.

Sebelum turnamen di mulai. Michelle memperkenalkan game mobile terbaru yang telah dirilis oleh Topfun berjudul Capsa Susun. Salah satu game unggulan Topfun ini memiliki berbagai kelebihan daripada game sejenis lainnya. Menurutnya, salah satu kelebihan dari game Capsa Susun adalah adanya event mingguan yang dibanjiri dengan berbagai hadiah menarik seperti chip gratis bahkan smartphone.

Turnamen Domino Qiu Qiu yang diselenggarakan kali ini juga dibanjiri dengan beragam hadiah menarik. Ke 91 peserta yang ikut dalam pertandingan tersebut akan memperebutkan beragam hadiah mulai dari Laptop, Smartphone dan bahkan sebuah sepeda motor Honda Vario.

<fjr>

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI